Sinopsis Film Snow White and the Huntsman

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-snow-white-and-huntsman.html

Sinopsis Film Snow White and the HuntsmanSnow White and the Huntsman merupakan film bergenre Action, Drama, Fantasy yang dibuat oleh sutradara Rupert Sanders. Film yang dirilis tahun 2012 ini dibintangi oleh Kristen Stewart dan juga Chris Hemsworth, berkisah tentang legenda dongeng Jerman yang berjudul Snow White and Sever Dwarf.

Snow White and the Huntsman berceritakan tentang Snow White yang merupakan puteri dari Raja Magnus dan Ratu Eleanor. Setelah Ratu Eleanor meninggal raja menikah dengan Ravenna, seorang penyihir jahat. Pada hari pernikahannya ia membunuh raja dan mengambil alih kekuasaan di Istana. Snow white disekap diistana sampai dewasa, ketika dewasa Ratu Ravenna berkeinginan memakan jantung Snow white karena Cermin ajaib berkata dia akan awet muda jika memakan jantung semua wanita termasuk snow white.Snow white yang akhirnya berhasil lari ke hutan.

Detail Film Snow White and The Huntsman
Director : Rupert Sanders
Writers : Evan Daugherty, John lee hancock, Hossein Amini
Casts : Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Sam Claflin, Charlize Theron


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Snow White and the Huntsman. Baca juga Sinopsis Film BattleshipBagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.10

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts