Sinopsis Film It Follows 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-it-follows-2015.html

Sinopsis Film It Follows 2015It Follows merupakan film produksi Movie Studio RADIUS-TWC yang bergenre Horor Thriller. Kabarnya film yang dibintangi oleh Maika Monroe dan Keir Gilchrist ini akan mulai rilis pada April 2015. Sesuai judulnya, David Robert Mitchell sebagai penulis dan sutradara memberi film yang berkisah tentang makhluk selalu mengikuti  dan melakuan teror terhadap remaja.

Bercerita tentang remaja yang sehabis melakukan pesta tiba-tiba merasa terganggu diikuti oleh sesuatu yang meneror. Jay 19 tahun (Monroe), musim gugur harus sekolah, anak laki-laki dan akhir pekan di danau. Namun, setelah melakukan hubungan dengan seseorang tiba-tiba dia menemukan dirinya terganggu oleh mimpi buruk. Dia selalu merasa ada seseorang atau sesuatu yang mengikutinya. Jay dan teman-temannya harus melarikan diri dari teror seram tersebut yang terasa sangat dekat dari mereka.

Detail Film It Follows 2015
Genre: Horror Thriller
Director: David Robert Mitchell
Writer: David Robert Mitchell
Casts : Maika Monroe, Keir Gilchrist, Daniel Zovatto, Olivia Luccardi, Lili Sepe

Trailer Film it Follows 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film It Follows 2015. Baca juga Sinopsis Film The Wolf of Wall StreetBagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts