Sinopsis Film Horror Demonic

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-horror-demonic.html

Sinopsis Film Horror Demonic – Film bergenre Horror mungkin bukan menjadi favorit genre bagi semua orang, meski begitu selalu saja ada yang suka dengan film yang memberikan ketegangan di dalamnya, apalagi bila cerita yang di hadirkan baik di tengah hancurnya film horror di hollywood, terakhir mungkin The Conjuring milik James Wan yang sempat membuat heboh dengan keuntungan besar yang di raih.

Tahun 2014 saja hanya sedikit film horror yang patut mendapat apresiasi, Annabelle yang mengusung prekuel dari film The Conjuring pun gagal total. Justru The Babadook, film dari negara Australia yang tahun lalu mendapat pujian besar. Tahun 2015 ini James Wan kembali hadir dalam sebuah film horror, tapi kali ini ia hanya menjadi penulis skenarionya berjudul Demonic. Demonic di sutradarai oleh Will Canon dan dibintangi oleh Maria Bello serta Frnak Grillo.

Demonic bercerita tentang sebuah rumah kosong yang ternyata dulu merupakan tempat pembantaian mengerikan yang melibatkan lima mahasiswa. Seorang detektive bernama Mark Lewis (Frank Grillo) ditemain oleh psikolog Dr. Elizabeth Klein (Maria Bello) ingin mencari tahu serta mengungkap kasus tersebut.

Ketika mereka bertanya kepada korban yang selamat, di jelaskan mereka adalah pemburu hantu amatir yang ingin memanggil hantu dan mencari fenomena paranormal di rumah kosong berhantu tersebut. Mereka tidak menyangka bahwa kegiatan yang mereka lakukan tersebut membuat situasi menjadi sangat mengerikan dan mengancam nyawa mereka sendiri.

Detail Film Horror Demonic (2015)
Release Date : 19 Maret 2015
Genre: Horror, Thriller
Director : Will Canon
Writer : James Wan
Casts : Maria Bello, Frank Grillo, Cody Horn, Dustin Milligan
IMDB

Trailer Film Horror Demonic (2015)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Horror Demonic. Baca juga Sinopsis Film Air dan Api, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts