Sinopsis Film Tuyul

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-tuyul.html

Sinopsis Film Tuyul – merupakan film bergenre horror yang di produksi oleh Studio: Renee Pictures dan di sutradarai Billy Christian, dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi dan Gandhi Fernando. Bercerita tentang sepasang suami istri Daniel dan Mia yang baru pindah ke rumah di daerah pegunungan. Daniel mendapatkan proyek besar dari kantornya untuk mengurusi perkebunan teh di daerah pegunungan. Namun Mia masih tidak rela pindah ke rumah itu, Mia yang tidak memiliki pilihan lain harus mau ikut dan menghemat pengeluaran untuk kelahiran anak pertama mereka.

Suatu hari Daniel menemukan botol misterius di salah satu kamar dan menyimpannya. Sejak penemuan botol itu, Mia mengalami banyak kejadian misterius, sering menemukan suara-suara aneh. Mia ketakutan dan khawatir akan bayi yang dikandungnya. Mia berusaha mencari tahu makhluk apa yang mengikuti dan menerornya.

Detail Film TUYUL
Genre : Horror
Sutradara : Billy Christian
Pemain : Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Allan wangsa, Bubah Alfian, Citra Prima, Dicky Topan

Trailer Film TUYUL

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Tuyul. Baca juga Sinopsis Film Fast FiveBagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts