Sinopsis Film Battleship

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-battleship.html

Sinopsis Film BattleshipFilm Battleship merupakan film Action, Adventure yang rilis tahun 2012, film ini juga menjadi debut film dari Rihanna yang sayangnya justru membuat dia mendapat penghargaan aktris pendukung terburuk tahun 2013, sebenarnya kehancuran dari film battleship terletak dari segi cerita yang dihadirkan. Lucu sekali melihat Alien yang tiba-tiba datang dengan sinyal dari bumi lalu menggunakan senjata bumi untuk menyerang dan yang terjadi berikutnya adalah pertarungan dalam air antara para tentara dengan Alien.

Meski begitu tidak perlu skeptis dulu dengan film satu ini, bila Anda tidak peduli dengan hal konyol yang saya sebut diatas, Anda masih akan mendapat kepuasan menontonnya. Spesial efek yang diberikan Peter Berg cukup membantu battleship. Battleship menjadi seperti Transformers di dalam air dengan tambahan Rihanna sebagai salah satu pemainnya, yang ketika itu berhasil membuat penasaran. Bila tidak melihat situs IMDB, saya akan langsung yakin film ini merupakan karya Michael Bay.

Banyak misteri yang belum terungkap di daerah lautan. Berjuta makhluk yang mendiami dasar laut pun masih banyak yang belum teridentifikasi. Melakukan pelatihan perang di armada kapal Internasional seperti biasanya, namun kali ini para awak USS John Paul Jones merasakan ada hal yang aneh.

Mereka melihat sebuah fenomena aneh dalam lautan. Penasaran dengan apa yang terjadi, para awak kapal diturunkan untuk melihat lebih dekat benda aneh yang baru pertama kali ini mereka lihat. Benda ini tak terdeteksi oleh radar, mereka menemukan sebuah armada luar angkasa sedang membangun sumber tenaga di lautan lepas. Tak perlu waktu lama, mereka terlibat dalam sebuah pertempuran dalam laut untuk menghadapi kekuatan tersebut.

Detail Film Battleship (2012)
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Director : Peter Berg
Writers : Jon Hoeber, Erich Hoeber
Casts : Rihanna, Liam Neeson, Taylor Kitsch, Alexander Skarsgard, John Tui

Trailer Film Battleship (2012)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Battleship. Baca juga Sinopsis Film Out of The Dark, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts