Sinopsis Film Regression 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-regression-2015.html

Sinopsis Film Regression 2015 – Film bergenre thriller dari sutradara asal Spanyol, Alejandro Amenábar. Film ini berlangsung di Minnesota, merupakan kejadian  pada tahun 1990, dibintangi oleh Ethan Hawke berperan sebagai detektif yang menyelidiki kasus seorang wanita muda (Emma Watson) yang menuduh ayahnya (David Dencik) melakukan kejahatan setelah dia mengalami pelecehan seksual dari ayahnya. Penyelidikan akhirnya mengarah dan mengungkap pada misteri yang mengerikan. Film thriller ini dibuat oleh Alejandro Amenabar dengan banyak simbol serta gaya penyutradaraan sangat mencekam.

Tahun 1990 di Minnesota, Detektif Bruce Kenner (Ethan Hawke) menyelidiki kasus wanita muda bernama Angela Gray (Emma Watson), yang menuduh ayahnya John Gray (David Dencik) melakukan sebuah kejahatan. John dengan sedikit lupa akhirnya justru mengaku bersalah atas tuduhan tersebut,  psikolog terkenal Dr. Raines (David Thewlis) dihadirkan untuk membantu menghidupkan kembali kenangannya sampai misteri besar akhirnya terbuka.

Detail Film Regression 2015
Genre : Thriiler
Director : Alejandro Amenabar
Writer : Alejandro Amenabar
Casts : Emma Watson, Ethan Hawke, David Dencik, David Thewlis
IMDB

Trailer Film Regression 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Regression 2015. Baca juga Sinopsis Film Subconcious, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts