Sinopsis Film Air dan Api

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-air-dan-api.html

Sinopsis Film Air dan Api – Sekuel kedua dari Si Jago Merah yang menceritakan kehidupan tentang pemadam kebakaran. Masih akan terdapat nama Desta dan Judika pada sekuel kedua film ini, juga terdapat beberapa tambahan pemain baru seperti Abdur Arsyad, Tarra Budiman dan juga Dion Wiyoko. (Baca juga : Sinopsis Film Furious 7)

Air dan Api bercerita waktu setelah mereka berhasil menyelamatkan panti jompo dari ancaman bom, Gito (Deddy Mahendra Desta) dan Rojak (Judika Sihotang) bertemu dengan Abdur (Abdur Arsyad). Mereka akhirnya mendapat tugas bersama untuk membina calon petugas Damkar yang  di pimpin oleh Komandan Dicky (Bucek).

Terdapat tiga anak baru yang menjadi perhatian karena tingkah laku mereka. Ketiga anak ini memilih menjadi pemadam kebakaran dengan alasan yang berbeda-beda, ada Radit (Tarra Budiman) yang merupakan keponakan Dicky, dia dipaksa oleh ayahnya menjadi petugas Damkar agar mempunyai rasa tanggung jawab. (Baca juga : Sinopsis Film Avengers 2 Age of Ultron)

Ada juga Sisi (Enzy Storia) merupakan seorang yang memang bercita-cita menjadi petugas Damkar karena ingin mengikuti jejak alm ayahnya. Serta Dipo (Dion Wiyoko) merupakan seorang anak pengusaha terkenal yang memiliki jiwa sosial tinggi, dia sangat terobsesi untuk menolong banyak orang.

Detail Film Sekuel Si Jago Merah 2, Air dan Api
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Raymond Handaya
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Pemain : Desta, Tarra Budiman, Dion Wiyoko Judika Sihotang, Abdur Arsyad

Trailer Film Air dan Api

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Air dan Api. Baca juga Sinopsis Film Regression, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts