Sinopsis Film Red Riding Hood

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-red-riding-hood.html

Sinopsis Film Red Riding HoodRed Riding Hood merupakan film yang rilis tahun 2011 bergenre fantasy di sutradarai oleh Catherine Hardwicke, di bintangi Amanda Seyfried dan Gary Oldman. Film ini mengambil adaptasi dongeng terkenal meski ceritanya agak sedikit di ubah menjadi lebih kompleks mengenai cinta.

Bercerita tentang Valerie (Amanda Seyfried) yang merupakan seorang wanita muda menghadapi dilema antara dua pria. Ia jatuh cinta dengan penebang kayu, Peter (Shiloh Fernandez), tetapi orang tua sudah menjodohkan dengan Henry (Irons) yang tentu lebih mapan. Rasa cinta mereka membuat Valerie dan Peter berencana untuk melarikan diri bersama.

Disaat bersamaan adik Valerie dibunuh oleh manusia serigala di hutan gelap sekitar desa mereka. Binatang ini memang merupakan musuh warga desa setempat. Warga yang kesal akhirnya harus memanggil pemburu werewolf paling hebat yaitu Salomo (Oldman), untuk membantu mereka membunuh serigala. Menariknya Salomo justru berkata manusia serigala itu mungkin merupakan salah satu dari warga desa setempat.

Detail Film Red Riding Hood
Director : Catherine Hardwicke
Writer : David Johnson
Casts : Amanda Seyfried, Gary Oldman, Billy Burke, Shiloh Fernandez

Trailer Film Red Riding Hood

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Red Riding Hood. Baca juga Sinopsis Film Salt, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts