Sinopsis Film Eagle Eye

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Eagle EyeEagle Eye merupakan film garapan sutradara DJ Caruso yang rilis tahun 2008 bergenre Action, Thriller, Film ini dibintangi Shia Labeouf dan Michelle Monaghan. Berawal dari sindikat teroris yang mencoba membalas dendam akibat ulah seorang Presiden AS yang melakukan kesalahan besar yakni membunuh beberapa orang yang tidak bersalah demi kepentingan pribadinya. Bersamaan dengan proyek pertahanan di Pentagon yang bernama Eagle Eye, yang di jalankan oleh super komputer bernama Reconnaissance Intelijen Otonom Integrasi Analyst (ARIIA).

Jerry shaw (Shia Labeouf) kesulitan mendapatkan uang dan hidupnya frustasi setelah pemakaman Athan shaw yang merupakan saudara kembarnya. Ketika dia membuka ATM ternyata terdapat uang sebesar $750.000. Dan saat pulang, apartemennya sudah penuh terisi senjata,bahan peledak dan dokumen palsu.  Saat itu dia menerima telephone dari seorang wanita yang nantinya akan mengatur hidupnya untuk menuntaskan misi misterius bersama dengan Single Mother (Michelle Monaghan).

Detail Film Eagle Eye
Director : D.J Caruso
Writers : John Glenn, Travis Wright, Hillary Seitz, Dan McDermott
Casts : Shia Labeouf, Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Michael Chiklis

Trailer Film Eagle Eye

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Eagle Eye. Baca juga Sinopsis Film Red Riding Hood, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts