Sinopsis Film Disturbia

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-disturbia.html

Sinopsis Film Disturbia – Film ini terinspirasi dari film rear window milik Alfred Hitchcock, thriller tentang tetangga yang dicurigai merupakan pembunuh, uniknya sudut pandang yang diberikan melalui jendela rumah dan sebuah teropong. Berawal ketika Kale (Shia Labeouf) kehilangan ayahnya dalam kecelakaan mobil sehabis mereka memancing, Kale selamat dari kecelakaan tersebut tapi sangat terpukul karena kematian ayahnya,  Kale menjadi remaja pemberontak.

Sampai suatu hari dia berselisih dengan gurunya, karena guru tersebut menyindir mengenai ayahnya.  Kale langsung memukul guru itu dan membuatnya menjadi tahanan rumah, dia tidak diperbolehkan pergi jauh sampai sensor yang di pasang di kakinya nyala.

Bosan dengan aktifitas rumah, Kale menghibur diri dengan melihat melalui teropong kehidupan sekitar rumah. Hingga suatu hari datang sebuah keluarga yang baru pindah dan terdapat cewek bernama Ashley (Sarah Roemer) di dalamnya. Kale jatuh cinta pada Ashley hingga selalu mengamati cewek itu tiap hari dan akibat peristiwa kunci mereka menjadi dekat.

Thriller baru tersaji ketika tetangga Kale membawa sesuatu yang janggal dan menggunakan mobil mustang persis seperti ciri-ciri yang dia tonton di berita mengenai kejadian pembunuhan. Kale, Ashley dan sahabat baik Kale, Ronnie (Aaron Yoo) mencoba untuk bermain dalam misteri kasus pembunuhan tersebut.

Detail Film Disturbia
Director : D.J.Caruso
Writers : Christoper Landon, Carl Elsworth
Casts : Shia Labeouf, Sarah Roemer, Carrie Anne Moss, David Morse, Aaron Yoo

Trailer Film Disturbia

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Disturbia. Baca juga Sinopsis Film From Vegas To Macau, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts