Sinopsis Film Love and Faith

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-love-and-faith.html

Sinopsis Film Love and Faith - Love & Faith “seperti legenda” adalah film yang disutradarai dan ditulis oleh Benny Setiawan. Bercerita tentang hubungan seorang guru dengan muridnya yang merupakan anak orang kaya juga diberikan gambaran sejarah Indonesia saat masa peralihan orde. Karmaka Syrjaudaja (Rio Dewanto) menjadi Guru olahraga di sebuah sekolah Tionghoa bernama Nan Hua. Ketika kecil karmaka merupakan anak dari keluarga miskin, sehingga dia harus rela tidak melanjutkan sekolah agar adiknya Kwee Tjie Ong (Dio Wiyoko) dapat melanjutkan kuliah kedokteran.

Seorang wanita bernama Lim Kwei Ing (Laura Basuki) yang jatuh cinta pada Karmaka membuat dia awalnya tidak nyaman. Selain karena kode etik seorang guru yang tidak layak juga karena Lim Kwei Ing merupakan anak dari keluarga terpandang dan kaya.

Seiring waktu karmaka tidak peduli lagi dengan itu semua dan memutuskan untuk menikahi Kwei Ing. Ayah Kwei yang bertahan di Hong Kong saat masa peralihan Orde Lama ke Orde Baru, mempercayakan Bank kepada Karmaka untuk mereka urus. Karmaka pun harus berjuang mempertahankan bisnis mereka dan kehidupan rumah tangga bersama mantan muridnya tersebut.  Melihat poster yang diberikan film ini, mengingatkan pada film hongkong luar biasa dari Wong kar wai berjudul In the mood for love, kabarnya film Love & Faith “seperti legenda” mulai akan tayang 5 Maret 2015.

Detail Film Love and Faith
Genre : Drama
Sutradara : Benny Setiawan
Penulis Naskah : Benny Setiawan
Pemain : Rio Dewanto, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Verdi Solaiman, Irina Chiu Yen Tan, Teuku Rifnu Wikana, Iszur Muchtar

Trailer Film Love & Faith “seperti legenda”

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Love &Faith “seperti legenda”. Baca juga Sinopsis Film Blitz, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts