Sinopsis Film From Vegas To Macau 2

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-from-vegas-to-macau-2.html

Sinopsis Film From Vegas To Macau 2 – Merupakan kelanjutan dari film berjudul sama, from vegas To Macau yang dirilis tahun 2014, film ini masih dibintangi oleh pemain dari sekuel sebelumnya yaitu Chow Yun Fat, Nick Cheung, Carina Lau dan Kimmy Tong. Disutradarai oleh Wong Jing, film from Vegas To Macau 2 sudah di rilis mulai dari 19 februari 2015.

Bercerita tentang kepala organisasi pencucian uang, Mr. Ko yang dibunuh dalam perjalanan ke pengadilan. Menurut Interpol, Ko bukan kepala organisasi, terdapat bos lainnya yaitu wanita Jepang, Ms. Aoi yang markasnya dibangun di dalam pesawat A380 Sky Castle.

Cool (Shawn Yue) direkrut oleh otoritas sebagai Special Investigation Agent untuk melihat kasus ini, untuk mengikuti Mark (Nick Cheung), yang merupakan seorang ahli IT dan organisasi Akuntan yang merupakan sepupu Ko. Ken (Chow Yun Fat) membujuk Cool agar tidak mengambil risiko, tetapi Cool tidak mau peduli. Konflik semakin pelik ketika Ken tahu bahwa Cool adalah anak kandungnya dari hubungan dengan mantannya saat masih muda, khawatir dengan keselamatan anaknya, Ken memutuskan untuk segera pergi ke Thailand.

Mark yang terus di kejar oleh anak buah Aoi berhasil diselamatkan sekaligus ditangkap Ken. Konflik kembali diberikan Wong Jin mengenai drama cinta lama antara Ken dan Molly yang nantinya akan melibatkan pertarungan untuk mengakhiri semua konflik di dalam Sky Castle.

Detail Film From Vegas To Macau 2
Director : Wong Jing
Writer : Wong Jing
Casts : Chow Yun Fat, Nick Cheung, Carina Lau dan Kimmy Tong

Trailer Film From Vegas To Macau 2

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film From Vegas To Macau 2. Baca juga Sinopsis Film Indonesia Love & Faith, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts