Sinopsis Film Run All Night 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-run-all-night-2015.html

Sinopsis Film Run All Night 2015 – Bagi pecinta film bergenre Action, bulan maret ini akan hadir film dengan bergenre Action, Crime di bioskop Indonesia berjudul Run All Night. Film produksi Studio: Warner Bros Pictures ini disutradarai Jaume Collet-serra serta dibintangi Aktor yang sangat handal dalam genre tersebut yaitu Liam Neeson. Di film ini Liam Neeson akan beradu dengan Ed Harris, Genesis Rodriguez dan juga Joel Kinnaman.

Film Run All Night bercerita tentang Jimmy Conlon (Liam Neeson), yang merupakan seorang pembunuh bayaran profesional. Ketenaran Jimmy di dunia kejahatan, membuat dia dijuluki sebagai The Gravedigger atau Penggali Kubur. Jimmy memiliki teman baik seorang bos mafia besar, Shawn Maguire (Ed Harris).

Namun hubungan mereka berubah menjadi permusuhan, saat Anak Shawn Danny Maguire (Boyd Holbrook) dibunuh oleh Jimmy karena ingin membunuh anaknya, Mike Conlon (Joel Kinnaman). Kini Jimmy dan Mike berusaha lari dari kejaran Shawn yang marah dan ingin membunuh seluruh keluarganya. Malam yang panjang dan melelahkan tidak hanya bagi mereka berdua tapi juga para penonton yang akan diberikan sebuah Thriller.

Detail Film Run All Night
Genre: Action, Crime, Drama, Thriller
Director : Jaume Collet-Serra
Writer : Brad Ingelsby
Casts : Liam Neeson, Genesis Rodriguez, Joel Kinnaman, Ed Harris

Trailer Film Run All Night

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Run All Night 2015. Baca juga Sinopsis Film Live Free or Die HardBagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts