Sinopsis Drama Korea Blood (Beulreodeu)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-drama-korea-blood-beulreodeu.html

Sinopsis Drama Korea Blood (Beulreodeu) – Sebuah Drama Korea Terbaru yang rilis tahun 2015 di bulan Februari lalu yang ditayangkan oleh stasiun tv KBS2, pecinta drama korea yang dibintangi oleh Aktor populer seperti Ahn Jae Hyeon ini sangat banyak. Selain Ahn Jae Hyeon yang terkenal saat membintangi serial "My Love From The Star" juga terdapat nama Ji Jin Hee serta Ku Hye Sun pada daftar pemainnya.

Jika Anda merupakan seorang pecinta drama Korea, mungkin tidak asing dengan nama Ki Mins-Soo dan Park Jae-Bum yang merupakan sutradara serta penulis cerita dari Blood. Keduanya pernah bekerja sama dalam drama serial sukses berjudul “Good Doctor”, tentu ini menjadi jaminan kalau mereka berdua akan kembali memberikan tontonan yang seru dalam Blood.

Serial Blood mengambil lokasi dalam sebuah rumah sakit, bercerita tentang seorang vampir yang bekerja sebagai dokter. Pertempuran antara yang baik dan jahat serta cinta abadi terjadi disana. Meski cerita yang di berikan cenderung klise tapi tetap saja seru.

Detail Drama Korea Blood (Beulreodeu)
Episode : 20
Network : KBS2
Language : Korean
Director : Ki Min-Soo
Writer : Park Jae-Bum
Casts : Ahn Jae-Hyeon, Ku Hye-Sun, Ji Jin-Hee, Jung Hae-in, Ryu Soo-Young

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Blood (Beulreodeu). Baca juga Sinopsis Drama Korea Jekyll and I, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts