Sinopsis Drama Korea Personal Taste

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-drama-korea-personal-taste.html

Sinopsis Drama Korea Personal Taste – Personal Taste merupakan drama korea yang rilis pada tahun 2010, dibintangi oleh Aktor yang memiliki banyak fans yaitu, Lee Min-Ho. Dalam drama korea personal taste, Lee Min-Ho akan beradu akting dengan Son Ye-Jin. Hal ini sempat menjadi perdebatan karena sangat berbeda dengan novelnya. Iya, personal taste memang merupakan drama korea yang di adaptasi dari Novel laris.

Personal Taste bercerita tentang Park Kae-in (Son Ye-jin) tidak percaya lagi pada pria normal karena sering disakiti. Konyolnya, dia justru menginginkan pria gay yang bisa menjadi sahabat karib dan sekamar dengannya. Kae-in menganggap pria gay bisa mengisi hidupnya tanpa melibatkan nafsu atau cinta satu sama lain.

Nah, Jeon Jin-ho yang sebenarnya pria normal mengaku pria gay agar dapat menjadi teman sekamar Kae-in. Jin-ho jadi serba salah karena ia jatuh cinta kepada Kae-in yang tidak menyadari pria muda tersebut adalah pria normal, bukan gay seperti anggapannya. Drama komedi romantis personal taste merupakan salah satu drama korea yang paling banyak ditonton dan menjadi yang terbaik.

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Personal Taste. Baca juga Sinopsis Drama Korea Masters Sun, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts