Sinopsis Drama Korea Masters Sun

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Drama Korea Masters Sun – Tidak hanya Film yang mulai memainkan genre Fantasy, Drama Korea pun tak mau kalah. Dengan menggabungkan Fantasy Romance drama Korea Masters Sun tentu merupakan serial yang sangat menarik untuk ditonton. Drama Korea Masters Sun bercerita tentang kisah seorang wanita bernama Tae Gong-shil (Gong Hyo-jin) memiliki kemampuan dapat melihat hantu setelah peristiwa kecelakaan hebat yang menimpanya.Sejak itu dia dianggap wanita yang aneh atas ulah-ulahnya saat melihat sosok hantu.

Cerita lain adalah Joo Joong-Won (So Ji-sub) merupakan seorang CEO sebuah mall besar. Tapi orangnya pelit dan selalu menilai semua hubungan berdasarkan uang dan memiliki misteri besar tentang masa lalu penculikan dirinya. Tapi yang membuat cerita ini semakin menarik saat laki-laki yang pelit itu dapat mengusir setan yang selalu mengikuti Tae Gong Shil lewat sentuhannya. Sejak itu mereka semakin dekat, dan perempuan itu berlindung pada Joo Joong Won. 

Nah, yang jadi konflik adalah apakah pria tersebut mau menolong gadis yang dapat melihat wanita itu. Banyak kisah yang menarik dalam drama ini. Apa sebenarnya yang terjadi dengan penculikan Joo Joong Won saat dirinya masih kecil? misteri demi misteri akan terungkap saat mereka bersama. Kemungkinan besar hubungan antara penculikan dengan kecelakaan apakah ada?

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Masters Sun yang dapat diberikan. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts