Sinopsis Film Lost River

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/02/sinopsis-film-lost-river.html

Sinopsis Film Lost RiverFilm Lost River ini merupakan film pertama yang disutradarai Aktor Ryan Gosling, nampaknya para wanita akan mulai kecewa karena bintang The Notebook ini lebih banyak dibelakang layar, dalam debutnya Gosling akan membuat film dengan genre fantasy. Bercerita tentang Billy yang merupakan seorang ibu tunggal dari dua orang anak, anak remajanya yang bernama Bones menemukan jalan rahasia menuju sebuah kota di bawah air.

Bones (Iain De Caestecker) menemukan misteri tentang Lost River yang memicu rasa ingin tahu hingga menjadikan dia tergerak untuk melakukan sebuah perjalanan tak terduga yang akan menguji batas-batas kuasaNya. Bones harus melibatkan Billy untuk menyelam jauh ke dalam misteri tersebut yang nantinya akan menyangkut mengenai keluarga mereka.

Dalam film ini Ryan Gosling mencoba memberi kesan art digabung dengan fantasy dan drama keluiarga. Semoga aktor satu ini dapat menyusul Clint Eastwood dan Ben Affleck yang sukses bertransformasi dari seorang aktor menjadi director kaliber oscar. Lost River kabarnya akan mulai tayang secara global pada 10 April 2015, semoga di Indonesia juga tayang.

Detail Film The Lost River
Director : Ryan Gosling
Writers : Ryan Gosling
Casts : Christina Hendricks, Saorse Ronan, Eva Mendes, Matt Smith

Trailer Film Lost River

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Lost River. Baca juga Sinopsis Film Zipper. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts