Sinopsis Film Aloha

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Aloha – Setelah sukses dengan sniper ditangan, yang membuatnya meraih nominasi Oscar, Bradley Cooper kembali akan menjadi anggota militer tetapi kali ini sebagai konsultan dalam film terbarunya yaitu Aloha, yang kabarnya akan mulai rilis pertengahan Mei 2015. Dalam film ini Bradley Cooper akan beradu akting dengan Emma Stone dan juga ratu film romance comedy, Rachel McAdams.


Film Aloha bercerita tentang seorang konsultan militer bernama Brian Gilcrest (Bradley Cooper) yang bertugas untuk mengawasi peluncuran satelit mata-mata canggih di Aloha, Hawaii. Selama bertugas, Brian menjalin hubungan dengan seorang pilot Angkatan Udara bernama Lisa Ng (Emma Stone). Di saat bersamaan, Brian bertemu kembali dengan mantannya, Tracy (Rachel McAdams). Mereka kemudian terlibat kerumitan dalam cinta segitiga.

Detail Film Aloha
Director : Cameron Crowe

Writer : Cameron Crowe
Casts : Emma Stone, Bradley Cooper, Rachel McAdams


Trailer Film Aloha

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Aloha yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Unfinished Business. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts