Sinopsis Film Son of A Gun

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Son of A Gun - Film yang mengambil cerita tentang kehidupan di penjara punya pecintanya sendiri, Julius Avery mencoba bermain dalam plot tersebut dalam film terbarunya, Son of A Gun. Bercerita tentang seorang pria muda berusia 19 tahun bernama JR (Brenton Thwaites) yang harus di penjara akibat kejahatan. JR yang kaget dengan kerasnya kehidupan dalam penjara, harus berpikir agar tetap dapat bertahan hidup. Akhirnya dia memutuskan mendekati Brendan Lynch (Ewan McGregor), seorang kriminal bengis yang terkenal dan mendapatkan perlindungan darinya.

Lynch mengajari JR bagaimana cara bertahan hidup dan menjadi bawahannya. Tapi ternyata hal ini tidak murni pertemanan, Lynch ingin dibantu untuk kabur dari penjara setelah JR bebas dari hukumannya. Tidak hanya itu, teman Lynch yang lain juga ingin agar JR ikut dalam rencana perampokan emas. JR terjerumus dalam lembah hitam dimana meski telah bebas tetapi hidupnya tetap terancam seperti dalam penjara.

Detail Film Sonf of A Gun
Director : Julius Avery
Writers : Julius Avery, John Collee
Casts : Brenton Thwaites, Ewan McGregor, Alicia Vikander

Trailer Film Son of A Gun

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Son of A Gun yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film McFarland, USA. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts