Sinopsis Film Kampung Zombie

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Kampung Zombie - Kampung Zombie merupakan sebuah film Indonesia terbaru yang mulai akan rilis. Sesuai judulnya film ini mengambil genre petualangan dan horror, dimana Billy Christian sebagai sutradara menghadirkan kengerian melalui Zombie. Terdengar biasa memang membicarakan Zombie yang dibuat untuk film, tapi mengingat ini film Indonesia, sebagai informasi film ini merupakan film pertama tanah air yang mengambil cerita mengenai Zombie.

Film Kampung Zombie berceritakan mengenai sekumpulan anak muda yang sedang menjalani liburan di sebuah desa yang terpencil. Pada awalnya liburan mereka berjalan dengan menyenangkan. Namun ketika selesai menikmati keindahan desa terpencil sekumpulan anak muda ingin pulang ke rumah masing masing akan tetapi jalan mereka untuk pulang kerumah tidaklah mudah sebab mereka akan di hadang oleh para zombie. Dengan peralatan yang seadanya sekumpulan anak muda tadi mencoba melawan zombie agar bisa pulang ke rumah masing masing.

Entah nantinya akan seperti apa film ini, tapi patut dihargai Billy Christian sebagai sutradara dan juga Ody Mulya sebagai produser menghadirkan karya cerita yang baru bagi perfilman Indonesia.

Detail Film Kampung Zombie
Sutradara  : Billi Christian
Produser   : Ody Mulya
Pemain    : El Rumi, Kia Putri, Luthya Sury Widjaja, Ali Mensan, Axel Matthew Thomas

Trailer Film Kampung Zombie

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Kampung Zombie. Baca juga Sinopsis Film St Vincent, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts