Sinopsis Film Frozen

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Frozen – Berhasil menang Academy Awards untuk kategori film animasi terbaik 2014 dan juga soundtrack terbaik lewat lagu Let It Go, film satu ini memang sangat fenomenal, berhasil menjadi film animasi terlaris sepanjang masa mengalahkan Toy Story 3. Chris Buck dan Jennifer Lee mengambil cerita dari The Snow Queen yang diadaptasi bebas oleh mereka. Berkat Frozen, Disney juga membuktikan bahwa film produksi mereka menjadi film animasi yang selalu ditunggu kehadirannya setiap tahun.

Sinopsis Film ini bercerita tentang kakak beradik Elsa (Idina Menzel) dan Anna (Kristen Bell). Elsa memiliki kekuatan sihir untuk mengendalikan dan menciptakan es yang mana menurutnya ini menjadi semacam kutukan karena suatu waktu secara tak sengaja, Elsa melukai Anna dengan kekuatannya, menyebabkan rambut Anna memutih sebagian dan tak sadarkan diri. Melihat hal ini raja dan ratu memutuskan untuk memisahkan Anna dan Elsa untuk menghindari tragedi serupa.

Anna akhirnya berhasil disembuhkan tetapi syaratnya harus menghapus ingatannya tentang kekuatan Elsa. Waktu berlalu meski sama-sama tinggal di istana Arendell, Elsa selalu mengurung diri di kamarnya dan ayahnya mengingatkan agar ia jangan berbuat ceroboh karena tidak bisa mengendalikan kekuatannya.

Suatu waktu raja dan ratu meninggal akibat kecelakaan kapal, meninggalkan Elsa yang diangkat menjadi ratu Arendel. Pada hari penobatannya untuk pertama kali Elsa bertatap muka kembali dengan Anna. Di waktu itu juga Anna bertemu dan jatuh cinta pada pangeran Hans (Santino Fontana), berniat untuk meminta restu kepada Elsa untuk menikah dengan Hans. Elsa tidak memberikan restu karena menurutnya mereka varu saja bertemu dan belum saling mengenal.

Perbedaan pendapat ini membuat mereka akhirnya bertengkar dan Elsa tidak dapat menahan kekuatannya yang akhirnya menimbulkan ketakutan di kalangan rakyat dan tamu istana. Elsa melarikan diri ke gunung utara dan memutuskan hidup menyendiri karena dia malu.

Anna memutuskan menyusul Elsa untuk membujuknya kembali ke istana karena terdapat masalah dalam kerajaan. Film animasi satu ini sangat asik untuk ditonton, terdapat drama romantis, adik-kakak serta komedi yang dihadirkan lucu terutama Olaf, si boneka salju, belum lagi soundtrack yang sangat membekas. Frozen merupakan film yang tidak boleh Anda lewatkan, meskipun Anda bukan pecinta film animasi.

Detail Film Frozen
Director : Chris Buck, Jeniffer Lee
Writers: Jennifer Lee, Hans Christian Andersen, Chris Buck, Shane Morris, Dean Wellins
Casts: Kristen Bell (Voice), Idiza Menzel (Voice), Jonathan Groff (Voice), Josh Gad (Voice)

Trailer Film Frozen

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Animasi Frozen yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Syriana. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts