Sinopsis Film The Woman in Black 2

Posted by


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/


Sinopsis Film The Woman in Black 2: Angel of Death 2015 - Film ini merupakan sequel lanjuan dari Film The Woman In Black. Kali ini mengambil judul The Woman In Black: Angel Of Death dengan bintang utama Phoebe Fox, Jeremy Irvine dan Helen McCrory. Disutradarai oleh Tom Harper dengan penulis skenario dari Jon Croker, kabarnya film ini telah rilis tepat pada 1 Januari 2015 kemarin. Adrian Rawlins, Ned Dennehy, Oaklee Pendergast, Amelia Pidgeon, dan Leilah de Meza juga turut serta membintangi film The Woman In Black 2.

Bercerita dengan mengambil lokasi di London, Inggris tahun 1941 di tengah-tengah Blitz Perang Dunia II, dua guru mengevakuasi sekelompok anak sekolah menuju Eel Marsh House. Mereka mencari keselamatan dari bombs yang menghujani London ke lokasi pedesaan terpencil di suatu estate tua dan kosong. Cut-off oleh causeway dari daratan, mereka ditinggalkan di Eel Marsh House. Satu per satu anak-anak tersebut mulai bertingkah aneh termasuk Eve Parkins (Phoebe Fox).



http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/


Dengan bantuan komandan militer setempat yaitu Harry Burnstow (Jeremy Irvine), dia menemukan bahwa kelompok tersebut telah terbangun dari kekuatan gelap bahkan lebih menakutkan dan jahat dari serangan udara di kota ini. Eve sekarang harus menghadapi setan yang merasuki dirinya sendiri untuk menyelamatkan anak-anak dan juga untuk melarikan diri dari murkanya The Woman in Black. Untuk yang telah mengikuti seri pertamanya yang rilis tahun 2012 lalu tentu harus menonton film ini.

Director : Tom Harper
Writers : Jon Croker, Susan Hill
Casts : Phoebe Fox, Merryn Pearse, Mary Roscoe, Helen McCrory, Amelia Crouch

Trailer Film The Woman in Black 2

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Woman in Black 2: Angel of Death 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film True Story. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts