Sinopsis Film True Story 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film True Story 2015 – Kalau biasanya kita melihat Jonah Hill dan James Franco bermain dalam film komedi, kali ini mereka berdua dipercaya beradu peran dalam film drama kriminal yang diadaptasi dari autobiografi Michael Finkel yang berjudul 'True Story: Murder, Memoir, Mea Culpa. True Story bercerita tentang Michael Finkel (Jonah Hill) yang merupakan seorang jurnalis dari New York Times yang telah membuat kisah tentang seorang anak miskin di Afrika Barat. Setelah dia bekerja keras untuk menyelesaikan liputannya, dia harus menerima kenyataan bahwa kantornya tidak menerima kisah tentang remaja Afrika tersebut.

Beberapa hari setelah kejadian menyakitkan itu, Finkel mendapatkan sebuah telepon dari kantornya untuk mewawancarai salah satu pria paling dicari oleh FBI bernama Christian Longo (James Franco). Tetapi pada kenyataannya, Longo sendiri yang memilih hanya mau di wawancarai oleh Finkel. Longo kini berada di penjara untuk menjalani hukumannya karena dugaan pembunuhan terhadap istri serta ketiga anaknya. Melalui liku-liku cerita Longo, pada akhirnya akan mengungkapkan kejadian sebenarnya pada Finkel.

Melihat premisnya mengingatkan akan salah satu Film Thriller Korea Terbaik sepanjang masa yaitu No Mercy, tapi apa kenyataan dibalik kasus tersebut yang masih menjadi teka-teki menarik untuk disaksikan.

Director : Rupert Goold
Writers : Michael Finkel (memoir), Rupert Goold (screenplay)
Casts : James Franco, Felicity Jones, Jonah Hill

Trailer Film True Story

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film True Story 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Fantastic Four 2015. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts