Sinopsis Film Timbuktu

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film TimbuktuFilm Timbuktu bercerita tentang seorang pengembala bernama Kidane (Ibrahim Ahmed) yang tinggal damai di bukit pasir tak jauh dari kota Mali, Timbuktu. Bersama istrinya Satima (Toulou Kiki), dan kedua anak mereka Toya (Layla Walet Mohamed), dan Isan (Mehdi Ag Mohamed). Tempat yang ditinggalinya sekarang dikuasai oleh kelompok agama radikal. Di kota, orang-orang menderita dan tidak berdaya, dari rezim teror yang dilakukan atas nama Jihad dan bertekad untuk mengendalikan iman mereka.

Musik, tawa, rokok, bahkan sepak bola adalah hal yang dilarang untuk dilakukan. Setiap hari, pengadilan baru mengeluarkan kalimat yang tragis dan tidak masuk akal untuk dijalankan. Kidane dan keluarganya berusaha menghindari kekacauan yang berlangsung di Timbuktu. Tapi, takdir tak dapat ditolak, seketika nasib mereka tiba-tiba berubah dan nyawa mereka terancam tanpa mereka sadari dari mana awalnya. Berbicara tentang film, Prancis memang salah satu yang paling hebat, sudah banyak sekali film luar biasa yang gue tonton berasal dari negara yang merupakan negara paling romantis ini. Semoga film ini juga berhasil memenuhi ekspektasi penontonnya.

Director : Abderrahmane Sissako
Writers : Abderrahmane Sissako (screenplay), Kessen Tall (screenplay)
Casts : Ibrahim Ahmed, Abel Jafri, Toulou Kiki

Trailer Film Timbuktu

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Timbuktu yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Unfriended. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts