Sinopsis Film Playing It Cool

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Playing It Cool – Pengalaman masa lalu yang pahit kalau tidak dapat dihadapi dengan baik bisa menjadi teror masa depan, The Lion King memberikan cerita tersebut secara halus. Nah Playing it Cool ini juga mempunyai plot hampir serupa, Bercerita tentang seorang pria (Chris Evans) yang selama hidupnya menghabiskan waktu dengan merusak setiap hubungan dengan seseorang. Hal ini dilakukan karena sebuah pengalaman pahit kehilangan ibunya sejak kecil.

Suatu ketika dia bertemu dengan wanita muda yang baik hati (Michelle Monaghan) pada sebuah acara amal dengan berpura-pura menjadi seorang dermawan. Pada kenyataannya sang wanita sudah memiliki pacar, tetapi pria ini tidak bisa berpaling darinya. Setelah banyak berhasil merusak pasangan orang lain, sekarang dia harus merusak hubungan sesorang yang dia cintai.

Director :Justin Reardon
Writers : Chris Shafer (screenplay), Paul Vicknair (screenplay)
Casts : Chris Evans, Michelle Monaghan, Aubrey Plaza

Trailer Film Playing it Cool

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Playing It Cool yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Timbuktu. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts