Sinopsis Film The Loft (2015)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Loft (2015) – Hollywood tidak henti-hentinya meremake film dari negara lain meski terkadang berujung pada kehancuran. The Loft yang merupakan film Thriller Suspense ini juga merupakan film remake dari film Belgia tahun 2008 dengan judul Loft. Melihat sinopsisnya, sebagai pecinta Thriller Suspense tentu sangat tertarik dengan segala hal dalam film The Loft yang membuat penasaran. Beruntung film aslinya “tidak” terlalu terkenal. Karena apalagi serunya ketika menonton Film Thriller penuh teka – teki tapi telah mengetahui segalanya.

Film The Loft bercerita tentang lima orang pria yang telah menikah dan membeli sebuah apartemen mewah dan hanya memiliki satu kunci saja. Mereka membelinya agar diam-diam bisa mereka gunakan secara bergantian untuk bersantai atau hanya melarikan diri dari rutinitas mereka sehari-hari. Tapi tidak hanya itu, apartemen tersebut juga digunakan untuk bertemu dengan selingkuhan mereka. Suatu ketika seorang wanita ditemukan tewas secara mengerikan di apartemen tersebut. Keadaan semakin sulit ketika mereka tidak bisa melapor ke polisi, karena mereka tidak ingin ada orang lain yang mengetahui rahasia buruk mereka. Kepanikan mereka semakin bertambah ketika sang pembunuh menelpon dan mulai menteror mereka satu persatu.

Director: Erik Van Looy
Writer: Wesley Strick
Casts: Isabel Lucas, Patrick Wilson, James Marden, Wentworth Miller, Eric Stonestreet, Rachael Taylor

Trailer Film The Loft

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Loft (2015) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Accidental Love. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts