Sinopsis Film Accidental Love

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Accidental Love – Jack Gylenhall akhir-akhir ini selalu berhasil membuat gue kagum akan akting dan filmnya secara keseluruhan. Enemy dan Nightcrawler adalah dua film thriller terakhir dia yang sukses memenuhi ekspektasi gue. Dan tahun ini Jack bermain dalam film romantis garapan David O Russell beradu peran dengan Jessica Biel. Film Accidental Love sendiri bercerita tentang seorang pelayan di sebuah kota kecil bernama Alice Eckle (Jessica Biel) yang ingin dilamar oleh kekasihnya, Scott (James Marsden). Tetapi secara tak sengaja, seorang pekerja mengalami kelalaian sehingga Alice tertusuk paku dan bersarang di bagian kepalanya. Sejak peristiwa itu, perilaku Alice menjadi tak menentu dan membuatnya sedikit gila.

Keadaan sulit kemudian membawanya ke Washington DC, di mana ia bertemu dengan seorang anggota kongres yang gagah tapi kurang pintar bernama Howard Birdwell (Jake Gyllenhaal) yang mungkin bisa membantu atau justru mencintai Alice.

Director : David O. Russell
Writers : Kristin Gore (screenplay), Matthew Silverstein (screenplay)
Casts : Jake Gyllenhaal, Jessica Biel, James Marsden

Trailer Film Accidental Love

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Accidental Love yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Rock n Love. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts