Sinopsis Film Garuda Superhero

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Garuda Superhero – Banyaknya film superhero yang keluar belakangan ini membuat filmmaker Indonesia tidak mau kalah dalam menciptakan sebuah karya bertema pahlawan super. Garuda Superhero disutradarai oleh X-Jo yang kabarnya sudah mencoba membuat film ini selama 10 tahun baik dari segi cerita maupun pendanaan. Iya, tentu teknologi yang digunakan meski tidak secanggih Hollywood tetap terhitung besar untuk budget film lokal.

Sosok yang menjadi superhero adalah aktor kelahiran Gorontalo, Rizal Idrus. Selain Rizal Idrus, Garuda Superhero dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Agus Kuncoro, Alexa Key, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Rudy Salam, dan Piet Pagau. 

Berkisah tentang kelompok penjahat yang dipimpin Durja King (Slamet Raharjo) yang merebut senjata super canggih untuk menghancurkan bumi. Sejatinya senjata itu diciptakan untuk melindungi bumi dari serangan asteroid-asteroid raksasa yang setiap saat bisa menabrak bumi.

Negara-negara maju menjadi sasaran utama Durja King termasuk jakarta hingga menjadi sorotan dunia. Kelicikan dan kecanggihan senjata yang dimiliki Durja King membuat kelompok ini sulit untuk dihancurkan oleh pasukan DAT. Bahkan Pentagon juga ikut membantu menaklukkan Durja King dan komplotannya.

Namun, di saat-saat genting itulah, muncul sosok pahlawan bertopeng berjuluk Garuda yang memiliki kekuatan super untuk menghancurkan kejahatan dan membela kebenaran. Sejak kemunculannya, para penjahat merasa khawatir dan dia berhasil mengacaukan rencana keji Durja King. Dunia pun menyambut gembira kemunculan Garuda sebagai superhero.

Tapi, siapakah sebenarnya sosok di balik topeng superhero Garuda? Ada hubungan apa dengan pemuda bernama Bara? Bagaimana kisah cinta Bara dengan Rose, putri sang Gubernur? dan apakah kejahatan Durja King dapat dihentikan dengan mudah?

Saat dunia dalam ancaman kekuatan super jahat, tidak satupun negara adidaya yang mampu mengatasinya.  Indonesia menjadi satu-satunya harapan untuk menghadapi teror sang Durja King.  Meski mendapat tanggapan yang kurang enak dari sosial media khususnya twitter, tapi kita patut apresiasi dengan film lokal yang mempunyai cerita tidak mainstream.

Sutradara : X-Jo
Penulis Naskah : X-Jo
Pemain : Rizal Idrus, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Piet Pagau, Agus Kuncoro


Trailer Garuda Superhero

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Garuda Superhero. Baca juga Sinopsis Film DUFF. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.38

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts