Sinopsis Film Kapan Kawin

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Kapan Kawin – Dari castnya saja kita sudah tahu kalau Film ini bukanlah sekedar film biasa, dibintangi oleh dua pemain yang menurut gue pribadi yang terbaik yaitu Reza Rahardian dan Adinia Wirasti. Film Drama Komedi ini dikabarkan akan mulai tayang pada tanggal 12 Februari 2015 mendatang. Film Kapan Kawin bercerita tentang Dinda (Adinia Wirasti) yang merupakan seorang wanita karir sukses, dia bekerja sebagai General Manager di sebuah hotel bintang empat di Jakarta. Meskipun sukses dalam pekerjaan, Dinda selalu tampak kurang oleh orang tuanya, karena belum menikah hingga usianya yang melewati 30 tahun.  

Bagi Gatot dan Dewi, orang tua Dinda yang tinggal di Jogja, status Dinda yang masih single ini merupakan sebuah kegagalan mereka sebagai orang tua.Capek diteror oleh orang tuanya yang terus bertanya “kapan kawin Dinda?” Dinda akhirnya merancang sebuah rencana. Ia memutuskan untuk menyewa seorang aktor teater idealis bernama Satrio untuk berpura-pura menjadi kekasihnya.

Satrio bahkan terlalu idealis hingga menjadi tidak realistis dan sangat "mencurigakan" untuk ukuran orang normal. Dinda sempat sangsi menyewa Satrio tetapi karena waktu yang mendesak dia tidak punya pilihan lain.Dinda berencana mengajak Satrio ke Jogja hanya untuk menyenangkan hati orang tuanya, sekaligus menghadiri acara ulang ulang tahun pernikahan orang tuanya. Namun orang tua Dinda mempunyai rencana lain. Mereka "memaksa" Satrio untuk segere menikahi Dinda. 

Satrio yang sangat idealis pun ternyata sangat sulit mengikuti "sandiwara" rencana Dinda. Dinda yang terjebak di situasi yang pelik ini pun akhirnya semakin menderita. Satrio yang awalnya selalu menyusahkan Dinda lambat laun menyadari bahwa semua anggota keluarga Dinda memperlakukan Dinda dengan tidak adil dan menekan Dinda hingga dia selalu tampak "tidak cukup baik" dalam segi apapun.

Meskipun dikemas secara komedi tapi cerita dalam film ini terasa dekat dengan konflik masyarakat, apalagi bagi wanita yang ingin berkarir. Kalau pernah menonton Film Demi Ucok, mungkin film ini bermain dalam lingkup serupa tapi kita lihat bagaimana nantinya memenuhi ekpektasi penonton.

Sutradara : Ody C. Harahap
Penulis Naskah : Monty Tiwa, Robert Ronny
Pemain : Adinia Wirasti, Reza Rahadian, Feby Febiola, Adi Kurdi, Ivanka Suwandi

Trailer Film Kapan Kawin

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Kapan Kawin yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Hijab. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts