Sinopsis Film Annie 2014

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Annie 2014 – Sebenarnya film satu ini sudah hadir di akhir tahun 2014 untuk menjad film liburan anak tapi nampaknya di Indonesia masih sedikit tertunda. Film Drama Keluarga yang dibuat Will Gluck ini adalah remake dari film musikal yang rilis pada tahun 1982 dengan judul sama. Mengisahkan seorang anak yatim piatu bernama Annie (Quvenzhane Wallis) yang ditinggalkan sejak bayi oleh orang tuanya dengan janji mereka akan kembali suatu hari nanti. Annie tinggal di sebuah panti asuhan yang dikelola oleh perempuan ketus bernama Hannigan (Cameron Diaz).

Tapi tanpa sengaja, suatu hari Annie bertemu dengan politikus yang sedang melakukan kampanye untuk menjadi walikota, Will Stacks (Jamie Foxx). Pertemuan itu memberi Will ide untuk menggunakan Annie sebagai alat kampanye agar menarik banyak dukungan baginya. Tanpa Will sadari, ikatannya dengan Annie semakin erat. Sementara Nona Hannigan tak ingin Annie mendapat kebahagiannya semudah itu. Menarik ditunggu Film Annie untuk dirilis disini sebagai alternatif tontonan bagi yang ingin mengajak anak kecil.

Director: Will Gluck
Writers: Will Gluck (screenplay), Aline Brosh McKenna (screenplay)
Casts: Jamie Foxx, Quvenzhané Wallis, Rose Byrne, Cameron Diaz

Trailer Film Annie

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Annie 2014 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Into The Woods. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 11.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts