Sinopsis Film Unbroken

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Unbroken – Unberoken merupakan film perang dunia kedua yang disutradarai oleh Angelina Jolie. Iya aktris satu ini memang kerap menyutradarai film seperti In the Land of Blood and Honey pada tahun 2011, meski film garapan dia belum dapat tanggapan positif. Tapi untuk film satu ini kita dapat berharap lebih karena terdapat nama Coen Brother dibalik naskahnya, duo Coen memang sudah mempunyai nama sebagai sutaradara. Filmnya yang kerap kali mengandung unsur Black Comedy sering memenangi award.

Unbroken sendiri mengisahkan tentang Louis Zamperini, seorang mantan atlet Olimpiade dan juru bom di Perang Dunia ke-2 yang pesawatnya jatuh di laut pada tahun 1943. Zamperini bersama dua orang awak pesawat terkatung-katung selama 47 hari, dan pada akhirnya, ia tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang. Zamperini kemudian dibawa ke suatu perkemahan, dimana ia ternyata diincar oleh seorang pengawas sadis.

Kabarnya Angelina Jolie begitu tersentuh oleh kisah heroik Louie Zamperini dan ingin sekali menceritakan kisah inspiratifnya. Karena ketertarikannya pada cerita ini sehingga membuat pihak Universal mempercayakan dia duduk dalam bangku penyutradaraan.

Director: Angelina Jolie
Writers: Joel Coen & Ethan Coen
Casts: Jack O’Conell, Jai Courtney, Garrett Hedlund dan Domnhall Gleeson

Trailer Film Unbroken

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Unbroken yang dapat diberikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Seventh Son. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts