Sinopsis Film Stand By Me Doraemon

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Stand By Me Doraemon – Siapa sih yang tidak kenal Doraemon, Anime satu ini memang salah satu anime yang paling terkenal di Indonesia karena telah menemani masa kecil, ketika setiap hari minggu selalu disiarkan di salah satu TV Nasional, ketika dirilis dalam sebuah film dan mengambil tema perpisahan Doraemon dan Nobita tentu banyak yang penasaran serta berharap banyak film ini menjadi penutup yang memberikan kesan. Film ini sudah terdapat di bioskop tanah air mulai 10 Desember 2015.

Stand By Me bercerita seperti biasa yang terdapat pada tokoh Doraemon tetapi masalah disini sedikit pelik karena tidak hanya menjual mengenai Nobita yang selalu dibully Giant. Stand By Me lebih menitik beratkan masalah mengenai kisah cinta romantis Shizuka dan Nobita serta persahabatan Doraemon dan Nobita tentunya.

Cerita mengenai Nobita yang pergi ke masa depan lalu melihat bahwa dirinya tidak berdampingan bersama Shizuka lalu dia sedih, ketika akhirnya dia bisa berdampingan dan Shizuka cinta kepadanya karena Nobita terlihat dewasa, Nobita justru merasa dia tidak bisa membahagiakan Shizuka. Belum lagi ditambah kisah Doraemon dengan Nobita yang sangat mengharukan.

Director: Ryiuichi Yagi, Takahashi Yamazhaki
Writers: Fujio Fujiko (Manga), Takahashi Yamazhaki (Screenplay)
Casts: Satoshi Tsumabuki (Voice)

Trailer Film Stand By Me

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Stand By Me Doraemon yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Unbroken. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts