Sinopsis Film BOO: Bureau of Otherworldly Operations

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film BOO: Bureau of Otherworldly Operations – Melihat judulnya sedikit aneh memang tapi jangan skeptis dulu, premis yang dihadirkan cukup menarik dan membuat penasaran. Jadi Film ini ingin memberikan kesan kepada penonton bahwa hantu tak seperti yang orang-orang duga selama ini. Bercerita tentang BOO (Bureau of Otherworldly Operations), sebuah lembaga super rahasia yang tentunya tak seorang manusia pun tahu keberadaannya. Agen BOO sendiri bertugas untuk melindungi manusia dari hantu jahat.

Suatu ketika, agen pemula bernama Jackson Moss (Seth Rogen) mengetahui bahwa ada pihak yang akan menghancurkan BOO. Jackson dan rekan-rekannya kemudian berniat mengalahkan tentara hantu yang jahat untuk menyelamatkan Bumi demi kelangsungan nasib hantu yang ada di BOO. Melihat gambar dan premisnya pasti langsung teringat dengan Casper, menarik ditunggu film garapan Anthony Leondis ini apa akan berhasil sesuai yang diharapkan.

Director: Anthony Leondis
Writer: Tom Wheeler (screenplay)
Casts: Melissa McCarthy, Matt Bomer, Rashida Jones

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film BOO: Bureau of Otherworldly Operations yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Inside Out. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts