Sinopsis Film What If

Posted by


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/



Sinopsis Film What If - What If yang mempunyai judul awal The F Word tapi tidak boleh karena F disini menjadi rancu kepanjangannya padahal maksudnya adalah Friend. Film ini mengambil tema komedi romantis. Daniel Radcliffe berperan sebagai Wallace, seorang dropout sekolah jurusan kedokteran yang sebelumnya sudah sering punya hubungan relationship yang buruk. Sementara semua orang di sekitarnya, termasuk teman sekamarnya Allan (Adam Driver) tampaknya sudah menemukan pasangan yang sempurna.

Daniel Radcliffe dan Zoe Kazan pada cerita di film ini bersamaan sebagai pasangan bernasib sial yang bertemu secara kebetulan di sebuah pesta dan merasakan getaran cinta. Tapi Chantry (Zoe Kazan) sudah mulai pulih dari hubungan yang gagal dan dia memiliki pacar yang serius yaitu Ben (Rafe Spall), sehingga mereka berusaha untuk menghadapi tantangan hanya sekedar menjadi teman.



Sebenarnya premis yang dipakai dalam what If sudah sangat mainstream di genre romance, tentang apakah wanita dan lelaki bisa hanya sekedar menjadi teman baik tanpa memendam perasaan satu sama lainnya, tapi memang sangat catchy dan selalu sukses untuk membuat penonton tertarik menontonnya.


Selain keberadaan Daniel Radclife, tentunya Zoe Kazan menjadi lawan main yang pas, doi udah biasa dalam perannya yang sedikit aneh dalam genre romance, paling memorable tentu ketika doi berperan sebagai Ruby Sparks.


Trailer Film What If

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film What If yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film 7/24. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts