Sinopsis Film the Teachers Diary

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/


Sinopsis Film The Teacher's Diary - Teachers Diary bercerita tentang Song (Sukrit Wisetkaew) seorang mantan atlet gulat yang beralif profesi menjadi guru di sekolah pedesaan. Sekolah ini hanya memiliki empat siswa dan satu guru. Diary of Ann (Chermarn Boonyasak) seorang mantan guru, itu satu-satunya hal yang membuat dia meringankan kesepian. Banyak cerita dari Ann di sekolah ini ditulis dalam buku hariannya. Dia terkesan dan merasa seperti dengan Ann sampai menjadi jodoh melalui surat. Dia ingin bertemu Ann tapi dia tidak tahu bagaiamana harus memulai?

Pada 2013 tepatnya satu tahun setelah mereka bertemu, Ann kembali sebagai guru di sekolah pedesaan ini. Dia menemukan buku hariannya dengan cerita yang ditulis terkuras keluar dalam buku ini. Dia tidak tahu mengapa dia meninggalkan sekolah ini dan di mana dia sekarang? Tapi itu masuk akal untuk kembali di sekolah tidak akan pernah sama. Akankah mereka bersatu kembali?


Produser : Jira Maligool, Chenchonnanee Soonthonsaratul, Suwimol Techasupinan
Sutradara : Nithiwat Tharathorn
Penulis Naskah : Ningsanon, Sopana Chaoviwatkol
Aktor dan Aktris : Sukrit Wisetkaew, Chermarn Boonyasak


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Teacher's Diary yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film What If. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts