Sinopsis Film 7/24

Posted by


Sinopsis Film 7/24 - Setelah 4 tahun vakum dari layar lebar, akhirnya Dian Sastrowardoyo muncul kembali dalam sebuah film komedi romantis teranyar berjudul 7/24. Film 7/24 ini menceritakan sepasang suami istri workaholic yang sangat sibuk bekerja. Adalah Tyo (Lukman Sardi), seorang sutradara film terkenal dengan Tania (Dian Sastrowardoyo), manajer di salah satu bank bergengsi, yang memiliki seorang anak berusia lima tahun. Karena jadwal kerja yang sangat padat, membuat mereka jarang untuk berkumpul. Mereka hanya bisa bersama-sama pada pagi dan malam hari, atau terkadang di akhir pekan jika tak ada urusan.

Meski begitu, Tyo dan Tania serta anaknya tetap berusaha menjaga kebersamaan dan keromantisan keluarga mereka. Namun suatu hari, ujian menimpa rumah tangga mereka. Tiba-tiba Tyo mengalami sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Sebagai istri, Tania terpaksa harus mengurus semuanya, termasuk suami dan anaknya seorang diri. Selama tiga hari harus membagi waktu antara kantor, rumah dan suami, membuat staminanya pun jadi menurun.

Akhirnya, Tania juga harus masuk rumah sakit. Dia dirawat di ruangan yang sama dengan Tyo oleh Dr Hengky (Hengky Solaiman) dan Dr Verdi (Verdi Solaiman). Setelah bertahun-tahun menikah, mereka pun harus melewati waktu yang cukup lama bersama-sama di dalam satu ruangan, tanpa memiliki lagi waktu untuk sendiri. Meski pun begitu, Tyo dan Tania ternyata tetap berusaha menyelesaikan pekerjaannya dengan sama-sama membawa laptop mereka.

Meski dimulai dengan momen manis yang terjadi tanpa terduga di ruangan rumah sakit itu, namun lama-kelamaan suasana itu berubah jadi medan pertempuran. Saling ledek pun memicu pertengkaran keduanya. Selain itu, banyak rahasia mereka masing-masing yang perlahan-lahan terbuka, mulai dari soal Pak Harris, bos Tania, hingga rekan kerja Tyo, serta orang-orang misterius lainnya. Waktu 7 hari 24 jam itu pun menjadi panas.

Sutradara: Fajar Nugros
Produser: Affandi Abdul Rachman
Pemain: Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi, Minati Atmanegara, Ari Wibowo, Aline Adita, Hengky Solaiman, Verdi Solaiman, Indra Birowo, Fandy Christian, Hadijah, Tiffany One, Husein Alatas, Dahlia Poland, Icha Nadya
Tanggal rilis: 27 November 2014

Trailer Film 7/24

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 7/24 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Jessabelle. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts