Sinopsis Film Annabelle

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Annabelle - Film horor barat berjudul “Annabelle” ini bercerita tentang sebuah boneka pada tahun 1970-an di Rhode Island-set Conjuring, yang dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson.

Film ini merupakan kisah dari spin-off 'The Conjuring' yang akan mengisahkan tentang boneka "Annabelle". Mia seorang wanita yang sedang menantikan kelahirannya mendapatkan sebuah hadiah dari sang suami John. Mia pun sangat senang akan hadiah yang diberikan oleh sang suami. Suatu malam tiba-tiba terjadi sebuah keanehan di dalam ruangan. Sesudah kelahiran dari Mia, mereka pindah ke rumah baru dan tanpa disadari juga boneka Annabelle yang mereka yakini tidak mereka bawa tiba-tiba saja kembali muncul. Lalu mulai dari sinilah teror ancaman menimpa keluarga Mia dan John.

Director: John R. Leonetti
Writers: Gary Dauberman
Stars: Ward Horton, Annabelle Wallis, Alfre Woodard


Trailer Film Annabelle

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Annabelle yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts