Sinopsis Film Mantan Terindah

Posted by

Sinopsis Film Mantan Terindah – Mantan Terindah merupakan film yang terinspirasi dari lagu karya Yovie Widianto. Keana Production yang merupakan rumah produksi milik aktris Marcella Zalianty itu mencoba peruntungannya melalui kesuksesan lagu Mantan Terindah. Bertemakan drama romantis. Film ini bercerita tentang Nada yang merupakan gadis dengan kemampuan istimewa yaitu mampu melihat kejadian di masa depan.

Namun, Nada mengubur kemampuannya itu dan menjalani hidup sebagai manusia biasa, karena ia merasa bersalah tidak mampu menyelamatkan kakaknya, Otto dari kematian. Tapi, kemampuannya ternyata tidak pernah benar-benar hilang. Pertemuannya dengan Genta, seorang musisi yang sedang putus asa dalam berkarya, membuat Nada kembali menemukan hidup. Sementara itu, bagi Genta, Nada telah menginspirasi untuk kembali mengejar impian.


Sayangnya, ketika cinta sudah tumbuh di antara mereka, Nada malah berhadapan dengan konflik sangat besar, bernama takdir. Ia melihat masa depan, ternyata Genta akan menjadi mantannya. Nada pun kembali merasakan trauma masa lalu, saat ia harus kehilangan orang yang sangat dicintainya.

Sutradara: Farishad Latjuba
Produser: Marcella Zalianty
Penulis Naskah:Titien Wattimena
Pemain:Karina Salim, Edward Akbar, Salvita Decorte, Angela Nazar, Ray Sahetapi, Hedi Yunus,Tri Yudiman, Fauzi Baadilla, Reuben Elishama

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Mantan Terindah yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.



Blog, Updated at: 09.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts