Sinopsis Film Dumb and Dumber To

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Dumb and Dumber To - Universal Pictures telah merilis film trailer yang berjudul Dumb and Dumber To dari sutradara sequel comedy Bobby Farrelly dan Peter Farrelly. Adalah Follow-up selama 20 tahun setelah film yang pertama, dengan pemeran utama Lloyd (Jim Carrey) dan Harry (Jeff Daniels) yang berangkat pada perjalanan untuk mencari anak Harry yang belum pernah dia tahu dan juga tanggung jawab yang tidak pernah diberikan.

Ternyata anak tersebut adalah anak perempuan dan putri yang cukup menarik, cukup untuk membangkitkan perasaan yang lama tak tergerak, perasaan yang miskin terhadap cinta dalam hati bodoh (poor dumb) Lloyd. Ada berbagai macam komedi yang dipamerkan di sini, from dumb, to dumber, untuk yang benar-benar kotor, tapi itu persis seperti apa yang kita harapkan dari sutradara Farrellys. Film Dumb and Dumber To (2014) juga dibintangi oleh Laurie Holden, Kathleen Turner, Rob Riggle, Rachel Melvin, dan Steve Tom, akan rilis pada 14 November 2014.

Trailer Film Dumb and Dumber To

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Dumb and Dumber To yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Taken 3. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.50

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts