Serba-Serbi Tv Series Gotham

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Serba-Serbi Tv Series Gotham - Gotham Series Season 1 sedang tayang di Amerika, buat yang ngaku penggemar Batman, Bruce Wayne, atau Joker pasti udah nonton atau streaming Gotham Series season 1. Jangan ngaku jadi penggemar Gotham TV Series kalo kalian belum tahu hal-hal berikut:

Wayne Manor Gotham Series sama dengan film Batman garapan sutradara Joel Schumacher (Batman Forever and Batman & Robin). gedung yang digunakan untuk rumah Wayne manor di Gotham TV Series adalah Webb Institute, sebuah kampus teknik swasta yang terletak di Glen Cove, Long Island New York.

The Joker mungkin sudah ada di universe Gotham TV Series. Ditandai dengan akan munculnya Harley Quinn, wanita yang sangat mencintainya. Sutradara Gotham tentu tidak akan buru-buru menampilkan penjahat paling ikonik dari Batman ini, belum lagi standar karakter Joker yang diperankan oleh Heath Ledger sangatlah tinggi. Namun, kita bisa melihat tanda-tanda telah adanya Joker, atau paling tidak sebelum ia menjadi “Joker” yang sebenarnya lewat beberapa graffiti di kota Gotham dengan tulisan “SMILE”. Yang paling memungkinkan adalah, adegan dalam episode pertama dimana Fish Mooney sedang mengaudisi seorang Stand Up Comedian yang gugup. Menurut showrunner Bruno Heller, ia akan menampilkan beberapa karakter “Joker” di hampir setiap episode Gotham, yang mungkin secara tersirat akan terlihat seperti orang biasa yang tidak memiliki kaitan plot, namun di masa depan ia akan menjadi “The real Joker”.

Penulis skenario bebas menerjemahkan Universe Batman sesuai kehendaknya, oleh karena itulah setiap film Batman sejak jaman dahulu hingga sekarang selalu berbeda. Selera penontonpun berbeda antara yang menyukai Batman yang sesuai komik atau disesuaikan dengan perkembangan jaman.

Sekian Informasi tentang Serba-Serbi Tv Series Gotham. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts