Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004)

Posted by

Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid - adalah film thriller, horor yang dari judulnya saja sudah dapat dimengerti jika film ini menghadirkan monster Anaconda yang terkenal ganas. Merupakan sekuel dari Anaconda1997, hanya saja terdapat perbedaan dari segi penceritaan dan tidak melanjutkan kisah dari film sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Dwight H. di Little dan ditulis oleh Hans Bauer, Jim Cash, dan Jack Epps, Jr dari film aslinya. Alur utama memerlukan sebuah tim peneliti yang menetapkan ke pulau Kalimantan untuk mencari bunga suci, yang mereka percaya akan membawa manusia lebih lama dan hidup sehat, atau mungkin bahkan menyembuhkan kanker.

Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid (2004)

Menceritakan tentang Sekelompok tim peneliti bertolak ke Kalimantan, Indonesia, untuk mencari anggrek darah, bunga yang dipercaya memiliki khasiat berupa awet muda dan memperlambat penuaan. Meskipun pemandu Bill Johnson (Johnny Messner) ragu dengan jalan yang ia pikir ia tidak aman, namun Jack Bryon (Matthew Marsden) menyuapnya untuk melewati jalan itu. Tim peneliti ini terhambat setelah kapal yang mereka naiki jatuh di air terjun.

Mereka memutuskan untuk berjalan kaki menuju rumah John Livingston (Andy Anderson) dan meminjam perahu. Namun disaat perjalanan, seorang anggota ekspedisi bernama Dr. Ben Douglas (Nicholas Gonzales) diserang seekor anaconda. Sayangnya, Livingston yang sudah dihubungi untuk menjemput mereka di pinggiri sungai pun juga diserang oleh anaconda. Mereka semua pun berusaha keluar dari hutan dengan selamat.

Baca Juga: Sinopsis Film The Brass Teapot

Pemain Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid
  • Johnny Messner sebagai Bill Johnson
  • KaDee Strickland sebagai Samantha Rogers
  • Salli Richardson sebagai Gail Stern
  • Matthew Marsden sebagai Dr. Jack Byron
  • Eugene Byrd sebagai Cole Burris
  • Morris Chestnut sebagai Gordon Mitchell
  • Karl Yune sebagai Tran Wu
  • Nicholas Gonzalez sebagai Dr. Ben Douglas
  • Andy Anderson sebagai John Livingston

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 20.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts