Sinopsis Thapki 13 Oktober 2016 Episode 86

Posted by

Sinopsis Thapki 13 Oktober 2016 Episode 86 ANTV - Thapki Episode 86 yang akan tayang pada 13 Oktober 2016 menceritakan tentang Thapki yang marah. Thapki mengambil telepon. Dhruv meminta dia untuk tidak mencoba memberitahu siapapun kalau ingin bihan selamat. Thapki berkta " kamu benar-benar orang jahat, kamu mengingkari janji utuk memberitahu dimana bihan."Dhruv berkta " kalau aku tidak membuat kamu percaya,semua tidak akan terjadi, terima kasih untuk hari yang indah ini."Dia pergi. Shraddha bersembunyi. Thapki menangis.Dhruv keluar dan memeriksa rekaman. Dia mengatakan ini cukup untuk membuat Bihaan ragu. Bihaan sadar dan meminta seseorang untuk membuka drum. Ia berjuang dan membuat drum jatuh. tutupny terbuka dan Bihaan berhasil keluar.Dia memegang kepalanya dan jatuh di tanah.

Sinopsis Thapki 13 Oktober 2016 Episode 86

Shraddha datang ke kamarny dan melihat Thapki menangis. Shradda berkata "apakah kamu menydari sekarang,rasa takut kehilangan suami, kamu tidak berpikir benar dan salah, hany berpikir untuk mendapatkan suami, kalau kamu menangis seperti ini, kita tidak akan mendapatkan suami kita, aku tahu kebenaran Dhruv,saya tahu sekarang kamu juga tahu kebenaran Dhruv."Thapki meminta penjelasan. Shraddha mengatakan yabg terpenting sekarang temukan Bihaa. Thapki bertany mengapa shradda membantuny. Shraddha berkata " aku ingin suami aku jadi aku kamu dan Bihaan harus menikah." Thapki mengatakan dia sudah mencoba mencariny. Shraddha berkata "Dhruv tidak pergi keluar, itu berarti Bihaan ada di suatu tempat di sekitar rumah."

Bihaan merangkak dan berjalan menuju mesin semen. Dia pingsan. Pasta semen jatuh di atasny.Thapki dan Shraddha mencoba untuk menemukan Bihaan. Mereka melihat tetesan darah. Shraddha berkata "apakah ini darah Bihaan? aku meletakan pisau di kunyit tanganny akan terluka." Thapki bertany "bagaimana kamu melakukan ini" Shraddha berkata "dia mengolok-olok saya,harusny berterima kasih padaku, kita bisa melacakny dengan tanda darah ini."

Mereka mengikuti tanda dan mencoba untuk menemukan dia. Shraddha berkata " dua drum, kalau salah satu ada di sini, di mana satuny."Thapki ingat Dhruv mengambil drum ke luar. Mereka berjalan ke luar. Thapki menunjuk drum. Mereka memeriksa drum dan tidak menemukan Bihaan. Shraddha meminta Thapki tidak perlu khawatir. Mereka melihat-lihat. semen mulai mengering. Thapki memanggil Bihaan. Dia melihat cincin Bihaan di sana dan berteriak Bihaan.Dia memeriksa semen itu dan berkata "saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda."

Baca Juga:Sinopsis Thapki Episode 12 Oktober 2016

Thapki memutar mesin ke sisi lain dan menemukan beberapa palu dan tongkat untuk menghancurkan semen . Dia berusaha keras dan berhasil.thapki menghilangkan semen dari tangan dan wajahny. Dia menangis dan memegang bihan. Dia membersihkan wajahny dan meminta dia untuk membuka matany. Dia berjalan dan berteriak memanggil semua orang.Semua orang keluar dan terkejut melihat Bihaan di semen.Dhruv bertany apa yang terjadi. Thapki mendorong Dhruv kembali dan menangis. Semua orang menangis. Shraddha datang dan terkejut. Shradda marah menatap Dhruv. Vasundara menyiram air di Bihaan. Mereka semua mencoba untuk membuat dia sadar.Bihaan sadar dan Thapki bersyukur. Ayah bertany "bagaimana hal ini bisa terjadi."

Bihaan berkata " saat aku sadar, aku berada di dalam drum itu, aku keluar dan berjalan dan pingsan di sini, aku pergi untuk mengambil kunyit dan pingsan, kemudian ...." Dhruv langsung berkata "maka kamu jatuh dalam drum, ketika aku membawany keluar, terasa berat, aku tidak teliti,maaf ini terjadi karena saya."Bihaan berkata " tidak, ini kesalahan saya."Chutki berkata "jika Thapki tidak menyelamatkan Bihaan, tidak tahu apa yang akan terjadi." Bihaan berkata " kalau thapki selalu dengan saya, tidak ada yang bisa terjadi pada saya."

Thapki memeluk Bihaan. Vasundara mengatakan pada Thapki agar menyelamatkan hidup Bihaan. Mereka semua membawa Bihaan ke dalam rumah. Dhruv menangis dan meminta maaf. Thapki pergi ke Dhruv dan berkata "kemanusiaan kamu juga berakhir hari ini, kamu jatuh begitu rendah untuk membunuh saudaramu."Dhruv berkata "itu kecelakaan, aku tidak merencanakan itu, aku hany membuatny pingsan untuk kencan kita."Thapki berkata "Anda memeras saya, tpi tidak sekarang, aku akan menunjukkan, bagaimana merayakan cinta, aku akan merencanakan kencan dengan Bihaan, kamu akan melihat itu, kamu tidak bisa menghentikan saya, aku menantang Anda, hentikan aku kalau kamu bisa."

Dhruv berkata ! kamu membuat aku tak berdaya, tetapi hari ini kamu berdaya, sekarang aku akan melakukan sesuatu, kamu hany akan menemukan cara untuk menyelamatkan diri."
Dia pergi.Thapki bersyukur karena Shraddha membantuny dalam menyelamatkan Bihaan. Shraddha berkata "saya tidak menyelamatkan Bihaan, aku menyelamatkan hidup aku dan hubungan aku dengan Dhruv."Thapki berkata "tapi sekarang kamu membantu saya." Shraddha menylakan korek api dan berkata "hubungan kita seperti api ini, kebencian yang tidak akan pernah berakhir." Dia pergi.Thapki mengobati tangan Bihaan dan menangis mengingat saat itu. Bihan memegang wajahny dan berkata "anda masih memikirkanny,

lihat di sini, sampai kamu bersama saya, sesuatu tidak bisa terjadi pada saya, kita akan membuat 7 kelahiran bersama,saya akan mengatakan bagaimana itu setiap orang menggiling kunyit untuk saya, kita akan menggiling kunyit ini untuk cinta kita." Mereka menggiling kunyit bersama-sama dan tersenyum.Thapki berkata "saya juga merencanakan kejutan besok untuk cinta kita."Bihan bertany apa itu. Thapki mengatakan ini kejutan. Bihan meminta untuk memberikan petunjuk.

Thapki berkata " besok akan menjadi hari yang tak terlupakan bagi cinta kita."Mereka tersenyum.pagi ny, Dhruv pergi untuk mendapatkan ponsel Thapki dan menemukan rencana kencanny di hotel anggrek. Dhruv mengatakan itu tidak akan terjadi dan memeriksa ada lebih dari dua hotel yang di panggil. Dia bingung. Thapki datang dan mengambil teleponny. Thapki berkata " ya, aku menelepon banyk hotel, apakah kamu bingung, maaf, kamu pergilah ke semua hotel itu dan mencari tahu, mungkin kamu akan mendapatkan hotel dimana Bihaan dan aku akan datang."


Bihaan menanykan maksudnya. Thapki mengatakan kami sedang membuat daftar hotel bintang lima untuk pekerjaan Dhruv. Bihaan bertany "daftar ini untuk pertemuan?"Bihan membawa Thapki denganny.ayah meminta pelayan untuk menghias rumah dengan bunga. Dia menemukan Vasundara sedih dan bertany "apa kamu memikirkan tentang Bihaan?"Vasundra berkata "saya mendapatkan mimpi buruk dan initerjadi pada Bihaan, aku khawatir."Ayah berkata " Tuhan akan menjaga kita, jangan khawatir, aku akan membaca kitab untuk Anda, ikutlah."Thapki dan Bihaan datang ke sana. Vasundara meminta Bihaan untuk beristirahat. Bihaan mengatakan diriny baik-baik saja. Ayah berkata "saya telah memberi bihan ghee desi, dia akak fit dan baik-baik saja."

Thapki mengatakan dia akan merawatny. Vasundara memintany memberi susu kunyit. Thapki pergi untuk mendapatkanny.Dhruv meminta maaf kepada Bihaan dan berkata " ketika kamu datang ke kamar, kami berbohong kepada kamu tentang Hotel,itu kejutan untuk Anda, Thapki merencanakan kencan untuk kamu di hotel bintang lima." Bihaan mengatakan Ghazab. Dhruv memperdaya bihan agar mencari tahu nama hotel itu.Bihaan mengatakan dia akan menemukan nama hotel itu. Dhruv meminta bihan agar tidak mengatakanny pada thapki. Bihaan tertipu dan setuju.Thapki menelpon orang hotel dan bertanya padany "apakah semua persiapan dilakukan dengan baik, beritahu aku alamat Hotel."

Dia mencatat alamat dan berkata " terima kasih, aku akan datang dan melihat." Dia mengambil kertas dan pergi. Bihaan bersembunyi di bawah tempat tidur, dan memeriksa notepad Dan menemukan alamatny.Dhruv datang dan meminta bertany.Bihaan mengatakan dia tahu alamat Hotel. Dhruv mengucapkan terima kasih. Dhruv mengikuti Thapki ke hotel dan berkata kepada resepsionis ia adalah suami Thapki,Bihaan. Resepsionis mengatakan nomor kamar. Dhruv memeriksa kamar dan marah melihat pengaturan romantis dilakukan. Dia melempar anggur dan lampu, berkata "saya akan melihat bagaimana kamu merayakan kencan."Dhruv menelpon Thapki dan bertany "Anda bersiap-siap? aku sedang mengirimkan foti, lihat dan kemudian beritahu aku bagaimana kencan Anda."

Thapki melihat foto ruangan terbakar dan berkata " aku juga mengirimkan foto."Thapki mengirimkan foto kamarny dan berkata " kencan Bihaan dengan aku akan seperti itu,saya telah mengirim kamu ke hotel itu karena kamu telah bertany pada Bihaan setelah aku tahu alamatny,sekarang Bihaan dan aku akan menikmati kencan kami. "Dia mengakhiri panggilan. Thapki menerima bantuan dari Shraddha untuk menjaga Dhruv selama dia berkencan dengan Bihaan.

Dhruv bergegas ke rumah dan marah. Bihaan mengetuk pintu. Thapki membuka pintu dan dia terkejut melihat dekorasi. Thapki meminta dia untuk mendekat, dan mereka memotong kue.Mereka menyuapi kue. Bihaan dan Thapki menari dengan lagu romantis. Mereka berpelukan dan tersenyum. Mereka menutup mata dan terus berpelukan satu sama lain.Dhruv ada di jalan. Bihaan mengatakan pada Thapki,ini adalah hari terbaik dalam hidupny.Thapki berkata "Anda tahu Bihaan, kehidupan ini spesial bagi saya, kamu dengan saya, terima kasih untuk cinta dan dukungan,kita akan makan sekarang."

Dhruv datang ke sana dan menatap mereka dengan marah.Bihaan berkata " Dhruv, datang, lihat kejutan Thapki, dia mengatur segala sesuatu di kamar ini" Thapki berkata " kamar ini memiliki banyk kenangan untuk kita, apakah ada tempat yang lebih baik untuk kencan kami?"Bihaan berkata " tidak,"Dia memberi hadiah anting berlian padany. Bihan berkata " hadiah kecil dari saya."Dhruv mengingat dia memberi anting untuk Thapki. Thapki meminta Bihaan untuk memakaikan anting-antin. Bihaan membuat dia memakai anting-anting. Mereka tersenyum. Dhruv ingat bagaimana Thapki melempar anting-anting pada diriny.

Bihaan berkata "Ghazab, sepertiny anting-anting ini dibuat untuk Anda."Thapki berkata "tidak tahu, namun kamu diciptakan untuk saya."Bihan berkata "ya dan kamu diciptakan untuk saya."Bihan mendapat telpon dari temanny dan pergi keluar untuk berbicara. Thapki berkata "saya pernah bilang Dhruv, kamu tidak akan berdaya sekarang."Dia meminta dhruv makan kue untuk hubunganny dengan bihan.thapki pergi. Dhruv marah.Kemudian, Dhruv datang ke Thapki. Thapki bertany "apa yang terjadi, mungkin kamu tidak kalah, apakah kamu datang untuk memeras aku dengan DVD ini."Dhruv bertany " kamu berkata aku akan tidak berdaya, bagaimana aku menyulitkan Anda, ini adalah DVD dengan yang aku gunakan untuk mengancam Anda."

Dhruv menyimpan DVD dan berkata "saya menydari kesalahan saya, maafkan saya, sekarang tidak akan ada terjadi."Thapki bertany " drama baru apa sekarang."Dhruv berkata "ini benar, aku menerima keputusan takdir saya, kamu hany dicipyakan untuk Bihaan."Thapki berkata "apa pun yang kamu lakukan dengan saya, aku tidak bisa berbuat apa-apa selain membenci Anda." Dhruv memanggil bihan agar thapki mengatakan yang sebenarny. Dia memanggil Bihaan untuk datang ke sana.Bihaan datang dan bertany "apa yang terjadi, kamu di sini?"Dhruv berkata "ya, Thapki ingin mengatakan sesuatu tentang kamu dan pernikahanny."

Thapki berkata "sayaingin mengatakan pada Bihaan untuk membawany ke Kuldevi kuil setelah menikah karena ia telah bernazar."Bihaan setuju dan pergi kerena ayah memanggilny.Thapki berkata "Dhruv,saya tidak ingin merusak kepercayaan Bihaan pada kamu namun aku tidak bisa percaya padany."Dhruv berkata " aku akan menunjukkan dengan menjadi teman Anda, bukan musuh."Dhruv berbalik dan tersenyum. Dia pergi.Shraddha berkata "Thapki,Dhruv berperilaku sebalikny."Thapki berkata "dia meminta maaf dan mengatakan ia menydari kesalhanny."Shraddha berkata "saya ragu,dia akan melakukan sesuatu."Thapki berkata "dhruv tidak bisa membuat aku dan Bihaan berpisah."

pagi ny,semua orang berbicara tentang bermain game. Bhatki meminta peraturan permainanny. Dhruv menunjukkan tebak-tebakan bodoh. Nene meminta Bihaan dan Thapki bergabung.Bihaan bergabung dengan mereka dan meminta dia untuk membuat sebuah tim. Mereka membuat tim. Nenw mengatakan Thapki kekurang anggota. bihan meminta dhruv bergabubg dnganny dan thapki.Dhruv duduk dengan Thapki dan berkata "maaf, aku tidak ingin datang di antara kalian."Thapki meminta dia untuk fokus pada permainan. Bhatki mengatakan Bihaan dan Thapki adalah pasangan mengagumkan, jadi kami akan memainkan permainan ini dengan cara yang mengagumkan.

Dia mengatakan siapa pun yang datang ke sini akan memilih alfabet dan memilih kata yang sulit, orang itu akan berakting dan tim harus menebak itu, Vasundara yang pertama.. Vasundara memilih kata dan memeragakanny. Ayah menebak tepat. Tim bhatki mendapat satu poin. Bihaan memuji mereka. Nene mengatakan suami dan istri harus memiliki persahabatan. Thapki bermain dan memilih abjad B. Chutki mengatakan Bihaan akan mengatakan itu. Sanjay setuju. Thapki memergakan untuk timny. Bhatki bertany pada Bihaan. Dhruv mengetahui dan dia menebak dngan mengirimkan pesan pada Bihaan. Tim bhatki mulai menghitung. Bihaan memeriksa pesan Dhruv dan mengatakan B untuk Bihaan Pandey. Mereka semua bertepuk tangan. Chutki mengatakan Bihaan dan Thapki saling mengenal dengan baik. Bihaan melihat Dhruv. Thapki tersenyum melihat Bihaan.

Seluruh anggota keluarga bermain tebak-tebakan. Bihaan bermain dan mengambil huruf R. Dia menuliskan kata Rose dan Thapki menebak itu. Semua orang memuji mereka. Bihaan mengatakan Thapki harus menebak ini karena kami memiliki kenangan terkait dengan Rose.Mereka tersenyum. permainan berlanjut. Nene mengatakan kedua tim memiliki nilai sama, satu lagi yang menentukan.Mereka semua meminta Dhruv untuk bermain. Dhruv meminta Thapki tidak menebak bahkan kalau dia mengerti. Dia memilih T dan mengekspresikan cinta untuk Thapki dengan mendekati tentang Tajmahal. Bihaan mengatakan kita akan kalah, apa itu. Thapki mengatakan Tajmahal. Bhatki berkata " Thapki menebak ini, karena itu tanda cinta Dhruv dan Thapki."

Bihaan memandang mereka. Dhruv berpura- pura berkata agar menghilangkan kecurigaan bihan. Bhatki meminta maaf. Nene mengatakan tim Thapki menang. Mereka semua bertepuk tangan.Bihan duduk berpikir dan melihat Thapki. Dia memeriksa pesan Dhruv.Dhruv tersenyum. Bihan pergi. Dhruv menemui bihan dan bertany "mengapa kamu datang ke sini." Bihaan berkata "saya sedang berpikir mengapa aku tidak bisa menebak Thapki ketika aku sangat mencintainy." Dhruv berkata " kita saling mengenal sejak lama, kami tidak menikah namun kami masih berteman, berikan beberapa waktu untuk diri sendiri dan dia, jangan memikirkanny."

Dia pergi.Dhruv menemui Thapki dan memberiny sebuah amplop. Thapki bertany apa ini. Bihaan melihatny dan berkata "apa yang mereka bicarakan, aku tidak bisa mendengar apa-apa." Thapki melihat kartu persahabatan. Dia berkata " aku membencimu, apa semua ini?"Dhruv berkata " ini untuk Bihaan, aku tahu aku bisa memenangkan kepercayaan kamu ketika aku melakukan sesuatu untuk kamu danBihaan, aku hany ingin cinta untuk mendapatkan kekuatan,berikan ini untuk Bihaan." Dia pergi.thapki berkata " tidak, ini mungkin rencana Anda, aku tidak akan memberikan ini kepada Bihaan, sulit untuk mempercayai Anda." Dia menyembunyikan kartu di sana dan pergi. Bihaan memeriksa kartu persahabatan dan berkata " baik-baik saja, mereka teman dan itu sebabny Dhruv memberiny kartu ini, namun kenapa Thapki menyembunyikan kartu ini?"

Dhruv menatapny. Thapki mendapat pesan Dhruv untuk bertemu denganny. Thapki berpikir "apa yang akan dhruv katakan, aku harus pergi dan melihat."Bihaan mendapat pesan Dhruv dan berkata " mengapa dia meminta saaya ke luar rumah pada waktu malam."Thapki keluar dalam hujan dan melihat mobil Dhruv. Dia pergi ke sana dan duduk di dalam mobil. Bihaan datang ke sana dan melihat Thapki. Dia berkata " mengapa Thapki bertemu Dhruv."Seorang pengemis datang ke Bihaan dan meminta uang dan Dia mengganggu Bihaan. Bihaan memberiny uang dan menyuruh dia pergi. Bihaan melihat Dhruv menjelaskan sesuatu kepada Thapki. Thapki turun dari mobil dan pergi. Dhruv pergi ke Bihaan. Bihaan bertany "Dhruv apa semua ini?"

Dhruv berkata "bukan apa-apa."Bihaan berkata "saya telah melihat thapki menangis, katakan padaku masalah apa ini."Dhruv berkata "saya akan mengatakan kebenaran, itu sebabny aku memanggil kamu di sini untuk mengatakan, Thapki memiliki beberapa ketakutan besar di dalam hatiny tentang pernikahan, dia menangis mengatakan bahwa, itu tidak berarti dia tidak ingin menikah."Bihaan berkata "tapi dia sangat mencintai saya, kamu tahu bagaimana dia memberitahu tentang nazar ny."Dhruv berkata "dia takut itu sebabny dia melakukan nazar itu, dia sedih dan kesepian." Bihaan berkata " mengapa dia tidak memberitahu saya, aku selalu meminta dia untuk berbagi semuany dengan saya."

Dhruv berkata " kamu adalah cintany, bukan temanny, terkadang orang berbagi sesuatu dengan temanny, kamu dan Thapki belum menjadi teman, kamu berdua tidak memiliki perasaan pertemanan, aku temanny, dia merasa nyman untuk berbagi hal-hal dengan saya." Bihaan ingat bagaimana Dhruv dan Thapki menebak kata-kata. Dhruv berkata "jangan khawatir, aku akan membuat Thapki menyingkirkan rasa takut ini, kamu adalah adikku, pulang sekaang, sudah larut."Bihan pergi. Dhruv mengatakan hubungan bihan dan thapki akan berakhir. Dia menyobek foto dan melemparny.Dhruv berterimakasih pada shradda karena membantuny.Dhruv mencium tangan dan tersenyum padany.

Dia mengatakan terima kasih untuk mengenakan pakaian Thapki dan membawa dia kembali di hidup saya. ( flash.back) Thapki menemui Dhruv dan bertany mengapa dia memanggilny di sini. Dhruv melihat Bihaan dan mengatakan maaf, dia menelepon Shraddha sini, dan menunjukkan nama Shradda dan Thapki sama di ponselny. Thapki pergi, pengemis terus membuat Bihaan sibuk, dan kemudian Shraddha di masuk. Bihaan melihat Shraddha dan berpikir dia Thapki. Flashback berakhir.Dhruv berkata "aku tahu Shraddha kamu telah memakai pakaian Thapki dan pergi ke hotel waktu itu."


Dhruv mengancam shradda untuk menurutiny karena dhruv tau shradda yang membuat thapki terkurung di pohon.shradda terkejut Dan ketakutan.Dia mengatakan dia mendukung dhruv. Dhruv meminta dia untuk tetap mendukung ny, karena dhruv akan membuat celah antara thapki dan bihan.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Thapki 13 Oktober 2016 Episode 86 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 04.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts