Sinopsis Thapki 12 Oktober 2016 Episode 85

Posted by

Sinopsis Thapki 12 Oktober 2016 Episode 85 ANTV - Thapki Episode 85 yang akan tayang pada 12 Oktober menceritakan tentang Vani Caturvedi,seorang gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki 12 Oktober 2016 Episode 85

Dhruv mengatakan dia akan menjadi suami thapki bukan sebagai sodara dari mempelai pria, tinggal 3 jam lagi dan thapki akan menjadi milikny. Dia memainkan lagu, shradda datang san membasuh kaki dhruv. Dheuv beetany apa yang dia lakukan.shradda berkata " kamu telah menyentuh kaki ku dngan kakimu kamu adalah dewa bagiku. Ada begitu romantis."Dhruv memanggil pelayan dan berkata " semua itu untuk thapki bukan untuk anda."Dhruv pergi.

Thapki mencari teleponny. Dia mendengar nada dering teleponny di gudang dia kesana.Dhruv datang ke sana dan berpikr dia memyimpan telepon di sini, sehingga thapki datang ke sini. Dhruv bertany "apakah kamu siap untuk upacara cinta saya,cinta saya tidak akan pernah gagal, lihat saya sedang membuat kamu memakai kalung ini."Thapki berkata " tersenyumlah, lihat ada kamera, seluruh keluarga akan melihat kita, mengapa kamu kesal, masih jam 17:00, upacara ajan terjadi di kuil, pendeta akan menunggu." Thapki pergi.

Bihaan berkata pada Dhruv "Thapki meminta saya untuk membawa kamera, karena semua upaca akan direkam saya memasang kamera saya suka ideny, apa yang saya lakukan benar" Dhruv mengangguk.Ashwin bertany pada Dhruv tentang perhiasan. Thapki mengatakan Dhruv senang dengan pernikahan ini dia memiliki kejutan.Pendeta mengatakan saudara mempelai pria akan memberikan gaun pengantin untuk pengantin wanita. Dhruv ingat kata-katany dan marah. Dia memberikan gaun pengantin, Chunri merah dan perhiasan untuk Thapki. Dhruv pergi untuk membuatny memakai Chunri merah, sambil memikirkan kata-katany. Semua orang terkejut.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir

Pendeta menghentikan Dhruv dan bertany "apa yang kamu lakukan, pengantin pria membuat pengantin wanita memakai Chunri." Dhruv memberikan Chunri ke Thapki. Kemudian, Thapki bersiap-siap. Dhruv datang ke sana dan berkata "aku pernah berkata saya akan menjadi orang pertama melihat pengantinku, kamu terlihat sangat indah. Thapki berkata "aku bersiap-siap untuk Bihaan, kami menari hari ini."Dhruv berkata "Anda akan menari dengan saya hari ini."Dia melihat kamera dan tersenyum, mengatakan dia telah merusak semua kamera.Dia pergi. Thapki memiliki rencana agar dia dapat membuktikan kebeneran tentang dhruv pada bihan sebelum menari.

Para wanita meminta Vasundara untuk memanggil pengantin pria. Nene mengatakam pengantin pria telah datang. Bihaan dan Dhruv berjalan kenbawah, bersama-sama, mengenakan setelan hitam yang sama. Wanita itu memuji mereka dan mengtakan sulit membedakan mana pengantin pria. Nene dan Bihaan memuji Dhruv. Ashwin meminta mereka untuk datang dan menari. Dhruv beetany pada Thapki "apakah kamu siap untuk berdansa dengan saya."Thapki berkata "itu sebabny kamu mengenakan pakaian seperti Bihaan, bagaimana kamu akan memiliki hati seperti dia juga."

Dhruv berkata "saya melakukan rencana juga."Bhatki membawa topeng.Dhruv berkata " saya akan mengatakan, kita akan berpesta, namun dengan topeng." Thapki bertany mengapa. Dhruv membuat alasan agar pesta berkesan.Bihaan menyukai ide itu. Dhruv mengatakan masker khusus ini untuk Thapki. Thapki mengambil itu dan mengucapkan terima kasih.Bhatki meminta semua orang untuk mendapatkan topeng mereka. Bihaan memilih masker. Thapki tersenyum. Dhruv juga memilih masker yang sama. Thapki terkejut. Dhruv tersenyum. Preeti meminta semua orang untuk pergi ke kamar dan datang mengenakan topeng, sehingga tidak ada yang mengenali.

Bihaan memakai topeng dan mengatakan Dhruv, hany mata yang terlihat, wajah benar-benar tertutup. Thapki memberi parfum untuk Bihaan, Dia mengatakam selarang dia akan mengenali bihan.Bihaan mengatakan Ghazab. Thapki mengucapkan terima kasih dan bergegas. Dhruv melihatny.Dia pergi dan menyembunyikan parfumitu. Dhruv mengambil dan memakai parfum itu. Dan dia menydari itu berisi air. Thapki datang dan berkata "aku merubahny,apa yang harus saya lakukan, mengapa kamu ingin menghentikan pernikahan ini, saya mengatakan kepada kamu untuk melupakan masa lalu, mengapa kamu menjadi rintangan bagi kami."

Dhruv berkata "aku ingin kamu dan Bihaan untuk menikah, saya lupa semua masa lalu."Thapki bingung. Dia berkata " saya tidak tahu apa yang kamu katakan, kamu bercanda benar. "Dhruv mengambil perekam yang dia liat. Dia berkata " kamu tahu saya akan datang ke sini dan itulah mengapa kamu menambahkan air dalam parfum dan memulai rekamanan ini, sangat cerdas, kamu tahu kebaikan Anda, kamu tidak bisa berpura-pura, ketika kamu tidak menjawab saya dan mulai meminta saya, saya memahami sesuatu yang mencurigakan."

Dia melempar perekam dan mengambil memori.Dhruv berkata "tidak ada yang merekam sekarang, saya tidak akan membiarkan kamu dan Bihaan menikah, karena saya sangat mencintaimu, kamu akan menikah hany dengan saya,"Dhruv mengatakan segalany dan Dia pergi.thapki tersenyum dan berkata "aku puny bukti, kebenaran kamu disimpan di laptop ini, itu sebabny saya mnyimpan handycam,sehingga kamu tidak melihat laptop ini, sekarang saya akan mengatakan kebenaran untuk Bihaan."

Dhruv semprotan penyegar ruangan di aula. Nene suka parfum. Thapki datang ke sana. Dhruv mengatakan dia telah menyemprotkan pewangi ruangan sehingga thapki tidak dapat mengenali bihan.Bihaan datang dan meminta Thapki untuk ikut. Mereka pergi. Dhruv melihat thapki membawa laptop dan terkejut.Thapki meminta Bihaan untuk duduk. Dan akan menunjukan rekaman. Rekaman butuh waktu untuk memulai. Dhruv membawa Ram pyaari ke sana dan melempar jus pada laptop. Dhruv berpura-pura menyesal. Bihaan memaafkanny dan Dia mengambil Ram pyaari dan pergi.

Thapki cek laptop. Dhruv bertepuk tangan dan berkata "sangat cerdas Thapki, saya mengerti segala sesuatu dengan melihat laptop ini, nasib mendukung saya, nasib ingin menytukan kita, bukan kamu dan Bihaan."Bhatki datang dan meminta Thapki dan Dhruv untuk ikut. Dhruv tersenyum.Dhruv melihat topeng merah muda yang dia berikan pada Thapki dan tersenyum melihatny. Dia memakai topeng dan menghampiriny. Dia memegang tanganny dan mereka menari. Thapki menepuk di bahu Dhruv dari belakang dan membuka topengny. Shraddha membuka topeng merah mudany. Dhruv terkejut melihat Thapki, dan menydari ia menari dengan Shraddha. Shraddha tersenyum.


Thapki memuji merek dan mengatajan dhruv hebat bisa mengenali istriny bahkan dalam topeng milik thapki. Shraddha mengatakan karena dia mencintainy. Nene memanggil Shraddha. Thapki bertany "apakah kamu pikir saya tidak bisa memakai pakaian seperti Shraddha, bagaimana saya melihat, nasib mendukung orang-orang baik dan benar, seperti saya, saya akan menari dengan Bihaan dan mengatakan yang sebenarny tntang kamu segera, tunggu dan lihat."

Dia pergi. Dhruv marah.Thapki berpikir bagaimana memberitahu bihan. Bihaan mengajakny menari dan melihat ada yang aneh dengan thapki dan bertany. Thapki mengatakan tidak ada apa-apa. Bihan bertany "apakah kamu sedih karena laptop Anda, katakan saja padaku. "

Thapki bertany "apakah kamu tidak akan setuju kalau saya mengatakan sesuatu."Bihan berlata " saya akan membaca mata kamu dan itulah bukti kebenaran bagi saya." Dhruv meminta Bihaan untuk ikut. Bihaan meminta Thapki untuk membuat suasana hatiny baik dan menyusul.Bihaan menangkap seorang pria mencuri samosa. Dhruv meminta Bihaan untuk melihat pencuri ini. Bihaan mengatakan dia akan menjelaskan padany, kamu pergi. Dhruv pergi. Bihaan memberi makanan pada orang itu dan menyuruhny pergi. Druv dtang menyuruh bihan pergi ke pesta.Bihaan masuk pesta.Dhruv berkata " kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan Bihaan, Thapki akan menanggung hasilnya.

Thapki meminta bhatki untuk menyuruh Bihaan ke gudang, karenathapki ingin memberi kejutan dan berdansa denganny. Bhatki pergi menemui bihan.Thapki berkata "aku akan menari dengan Bihaan dan kemudian mengatakan yang sebenarny tentang Dhruv.Thapki menghiasi gudang dengan lilin dan menunggu Bihaan. Bihaan menelpon Thapki.Dia bertany di mana thapki. Thapki membuat alasan dan bihan memintany segera datang. Bhatki meminta Bihaan untuk mencari anting-antingny di gudang. Bhatki berhasil meyakinkan bihan agar pergi ke gudang. Dia tersenyum dan memakai anting-anting ny.Dhruv menghentikan Bihaan dan membuat dia sibuk mengobrol dngan maasi di telepon.
 
Dhruv berkata " saya menelepon Maasi untuk menghentikan Bihaan pergi ke gudang, ketika saya mendengar Thapki dan bhatki berbicara,dia tidak bisa berpikir kejutan terbesar yang akan saya berikan."Dhruv memakai sarung tangan putih.Dhruv pergi ke gudang, mengenakan topeng. Thapki tersenyum berpikir dia Bihaan. Thapki mengira bihan ingin menari topeng denganny. Thapki memakai topeng. Dhruv mengulurkan tangan. Thapki bertany "mengapa kamu mengenakan sarung tangan Bihaan?"

Dhruv menari dengan dia. Dhruv memeluk erat dan mereka menari. Thapki menydari ke anehan, thapki mencoba untuk pergi.Dhruv memeganginy dan memelukny, dan berpikir ini adalah salah satu kejutan, kejutan lain akan menunggu. Bihaan berjalan di gudang dan membuka topeng. Thapki terkejut melihat Bihaan. Dhruv membuka topengny. Bihaan terkejut melihat Thapki dengan Dhruv. Dhruv tersenyum dan berbalik ke Bihaan. Bihaan marah dan berjalan ke Thapki.Bihaan bertany pada Thapki "apa yang kamu lakukan dengan Dhruv, kamu berdua menari di sini. "Dhruv berkaya "sebenarny ....... Kami berdua ... .. maksudku .... "

Bihaan berkata "Ghazab, ini mungkin kejutan thapki untuk saya,dia mungkin telah tertipu oleh topengini, saya mengerti ketika bhatki telah meminta saya untuk pergi ke gudang, namun sekarang tidak akan ada kesalahpahaman."Dia menyimpan topeng dan meminta Dhruv untuk berpindah.bihan berkata "aku tidak akan membiarkan kejutan thapki gagal. Kita akan menari tanpa topeng dan kesalahpahaman."Thapki mengangguk. Mereka berdua menari.Dhruv marah melihat tarian romantis mereka dan berpura-pura tersenyum.Pada malam hari, Thapki berlata " saya akan mengatakan seluruh kebenaran pada Bihaan hari ini."

Dia terkejut melihat Dhruv di kamarny. Dhruv mengatakan dia sedang menunggu. Thapki ertany di mana Bihaan. Dhruv mengingatkan thapki menari denganny. Thapki berkata " kamu menipu saya, saya akan mengatakan kebenaran kepada Bihaan."Dhruv berkata "yakin, periksa video pendek ini"Thapki melihat video. Dhruv di acarany menyjikan kisah tentang pembunuhan manusia. Dia menceritakan bagaimana prilaku Bihaan dengan seorang pria cacat mental, dhruv berkata "dia saudara saya namun saya ingin kamu mendukungny diriny untuk mendukung kebenaran dan kemanusiaan."

Thapki terkejut dan melihat video dan mengatakan itu tidak benar. Dhruv berkata "aku membuat video ini dan Bihaan tidak tahu, kalau kamu mengatakan kebenaran saya, saya akan menunjukkan video ini kepada dunia, kita akan membuat kesepakatan."Bihaan berjalan di sana. Dhruv bertany apa pekerjaan selesai. Bihaan mengatakan ya. Dhruv meminta maad karena membuatny bekerja,dia berkata "saya sedang sibuk dalam pekerjaan penting untuk mengungkap kebenaran."Dhruv memintaThapki untuk mengatakan apa yang dia ingin beritahukan pada Bihaan.Thapki berkata " saya ingin mengatakan saya telah memberi perintah untuk pakaian Bihaaan, jangan khawatir."

Bihaan berkata "saya tidak akan khawatir kalau saya puny istri seperti Anda." Dhruv meminta mereka untuk beristirahat dan pergi. Bihaan menyusul dhruv karena ingin mengatakan hal penting.Thapki mengatakan dia tidak akan kalah untuk menghentikan dhruv datang diantara dia dan bihan.Bihaan tersenyum dan kemudian kepalany mulai berdarah. Dia mengenakan gaun pengantin pria dan jatuh di tanah. Vasundara bangun dari mimpi buruk, dan mengatakan mimpiny pada ayah.pagi ny, ayah berbicara kepada Bihaan dan meminta dia untuk membayar uang tambahan namun mendapatkan dekorasi yang terbaik.bihan mengirim pesan pada Thapki bahwa dia mencintainy. Mereka tersenyum.thapki menjawab saya juga. Dhruv melihatny. Bihaan meminta Thapki untuk membalasny dengan baik, dan berbicara langsung.

Vasundara membawa pendeta dan mengatakan pendeta akan mengatakan keberuntungan dengan melihat wajah bihan agar hal yang buruk tidak terjadi.Pendeta melihat wajah Bihaan dan mengatakan beberapa pandangan buruk pada diriny.Vasundara khawatir dan meminta dia untuk melakukan sesuatu. Pendeta mengatakan kita harus membuat Bihaan melakukan Grah Shaanti puja. Vasundara mengatakan kami akan melakukanny hari ini. Thapki khawatir. Dhruv melihatny.Thapki mendapat pesan dari Dhruv. Dhruv datang ke sana. Thapki berkata "anda telah melewati batas."Dhruv berkata " mengapa, apa yang salah kalau saya menytakan perasaanku, berapa banyk pesan yang kamu akan hapus, saya akan mengirim pesan sepanjang hari, tidak ada gunany puja ini, saya telah merubah nasibny."Thapki berkata " kamu adalah manusia, tidak mencoba untuk menjadi Tuhan, puja ini untuk Bihaan dan itu akan terjadi."

Vasundara meminta Thapki menerapkan ghee pada kayu, karena puja tidak bisa terjadi tanpa api. Pandit datang dan kayu tidak bisa di bakar. Dhruv ingat bagaimana ia menambahkan air dalam ghee tersebut. Dia mengirim pesan pada Thapki bahwa ia menambahkan air dalam ghee, puja tidak akan terjadi.Vasundara khawatir dan mengatakan pada ayah bahwa ini adalah rintangan dalam puja. Thapki mengatakan tidak akan ada rintangan apapun dan pergi. Dia mendapat lebih banyk kayu dan memberikan kayu. Pendeta melakukan puja dan mengatakan puja selesai. Bihaan sekarang harus memurnikan rumah dengan air ganga.pergi dan menyegarkan diri. Bihaan mencuci tangan.Thapki meminta dia untuk memakai kemeja lain. Dhruv meminta Bihaan untuk tidak pergi keluar, hidupny memiliki risiko dalam bahaya. Bihaan menelpon teman-temanny dan meminta mereka untuk mengelola semua pekerjaan. Sms Dhruv saya mencintaimu untuk Thapki.

Dia terkejut. Bihaan melihat telepon dan akan mengambilny.Thapki mengambil teleponny. Bihaan bertany tentang pesan yang dikirim Dhruv. Dhruv mengatakan Thapki ingin tahu tentang toko sarees, jadi dia bertany pada Shraddha dan mengirim pesan padany. Dia pergi.Bhatki meminta Thapki dan Bihaan datang, pendeta memanggil. Pendeta membuat Bihaan melakukan ritual Shuddikaran. Dhruv bertany Thapki menurut kamu puja akan selesai. Bihaan berjalan di lantai atas. Dhruv menghitung, 5 4 3 2 1.Bihaan melangkah pada paku panjang . Dia berteriak. Thapki dan semua orang terkejut. Thapki dan Dhruv terburu-buru untuk Bihaan dan menahanny. Vasundara bertany apa yang terjadi.

Bihaan mengatakan paku telah menykiti kaki saya. Mereka khawatir melihat kaki berdarah. Vasundara dan bhatki mengatakan ritual ini tidak bisa diselesaikan.Thapki mengatakan tidak, dia akan menyelesaikan puja. Thapki menggantikan bihan dan pendeta setuju. Thapki melakukan ritual Shuddikaran.Pendeta mengatakan puja selesai sekarang,bahaya akan pergi dari Bihaan sekarang. Thapki melihat Dhruv. Thapki mengejekny. Dhruv berkata "puja selesai karena Anda. "Dhruv menumpahkan air Ganga pada tanaman dan berkata "semua tanaman murni oleh air ganga, kalau ini adalah air ganga, air apa itu yang kamu gunakan unyuk membuat rumah murni, itu air biasa saya menukarnny akan kamu mendapatkan lebih banyk Gangajal dan memurnikan rumah lagi , dan bagaimana kamu jelas keraguan Bihaan, saya mengirim pesan pada kamu sepanjang hari sehingga Bihaan akan ragu.

saya telah mengirim pesan saya mencintaimu, apa yang akan dia pikirkan tentang kita, hentikan Bihaan dari membaca pesan itu."Dia berjalan dan melihat Bihaan dengan teleponny. Bihan bertany "anda menghapus pesan Dhruv?"Dhruv mendengar mereka dan tersenyum.Bihaan menegur thapki dan mengatakan dhruv mengirim pesan tentang showroom. Bihan pergi.Thapki berkata "Dhruv telah kamu menyiramkan air ganga pada tanaman, namun Bihaan dan saya melakukan puja dengan hati yang murni, sehingga puja kami selesai, kamu tidak dapat melakukan apa-apa."

Dhruv mengatakan kita akan melihat.nene berbicara dengan bhatki.tiba- tiba cat jatuh di susu. Nene akan meminta ayah memperbaiki langit- langit.pagi ny, ayah berbicara kepada pekerja dan meminta mereka untk melakukan pekerjaan dengan hati-hati. Ayah mengatakan pada thapki untuk mengatur di sini.ayah pergi mendapat telepon. Thapki meminta orang untuk menyimpan mesin di sana. Dhruv memberiny mawar dan tersenyum. Dia berkata "Anda tidak ingat kita bertemu hari ini, saya merencanakan kencan romantis untuk merayakan, hany anda,aku dan cinta kita akan berada di sana."Mereka berdebat.Bihaan datang dan berkata "Ghazab, Dhruv di sini untuk memberikan mawar indah, untuk siapa itu?" Dhruv melihat Thapki.Dhruv berkata "untuk kamu Bihaan, sehingga kamu memberikan ini untuk Thapki, ini hari khusus."

dhruv peegi.Shraddha berpikir apa yang Dhruv lakukan pada Thapki. Bihaan memberikan mawar untuk Thapki. Vasundara datang dan melihat mereka di luar. Dia terkejut melihat pria menempatkan kantong semen di balkon. Dia berteriak dan meminta mereka memindahkan.Mereka semua memindahkan dan kantong semen jatuh. Vasundara khawatir dan mengatakan pada ayah bahwa ini pertanda buruk. Bihaan berkata "jika ibuku ada dengan saya, apa yang akan terjadi."Ayah tegur orang-orang meminta mereka untuk bekerja dengan hati-hati. Bhatki meminta Bihaan untuk membantuny. Dia setuju dan naik di tangga untuk memperbaiki paku .Dhruv datang ke sana dan melihat Bihaan. Dia pergi untuk mendorong Bihaan. Thapki terkejut melihat ini dan berjalan untuk menghentikan Dhruv. Dhruv hany memegang Bihaan dan meminta dia untuk turun, kamu akan jatuh.

Dia menegur pekerja,dan meminta Bihaan tidak melakukan semua ini.ayah memanggil Bihaan. Bihaan pergi. Thapki menghentikan bihan dan mengatakan agar jangn berpikir kalau thapki takut.Dhruv mengancam thapki agar mau bersamany.thapki menolak. Dhruv berkata "jika Bihaan mati maka"Thapki mengatakan itu tidak akan terjadi. Dhruv bertany apa yang akan thapki lakukan. Thapki berkata "saya akan menjadi bayangan dan saya akan memberikan hidup saya untuk menyelamatkanny."

semua orang menggiring kunyit untuk pengantin pria dan dia tersenyum. Ayah meminta orang untuk membawa air dalam drum, dan memberitahu Vasundara bahwa mereka akan membutuhkan ini. Bihaan mengatakan ya, pekerjaan perbaikan juga terjadi. Dia menunjukkan orang-orang untuk mengambil dan mengulung drum bihan mengambilny. Shraddha terluka dan jatuh di kunyit. Wajahny terkena kunyit dan mereka semua tertawa. shradda meminta maaf dan nene menyuruhny untuk mencuci muka.Dhruv menghentikan Bihaan dan memberiny jus special. Bihaan bertany untuk apa.Dhruv meminta dia untuk meminumny. Thapki khawatir dan membuat dupatta-ny terjebak di paku, untuk menghentikan Bihaan. Dia meminta Bihaan untuk membantuny. Bihan menyimpan gelas dan membantu dia. Bihan berkata " Ghazab, kamu membuat alasan yang baik untuk memanggil saya, sekarang katakan saya mencintaimu."Thapki melihat Dhruv. Bihan bertany "kenapa kamu melihat Dhruv, katakan saya mencintaimu. "

Thapki mengatakanny dan membuat gelas jatuh. Thapki berkata " maaf, tidak sengaja."Bihan khawatir dan memanggil pelayan untuk membersihkanny. Dhruv mengambil potongan kaca dan berkata "Anda sengaja membuat jus jatuh, kamu tidak bisa menebak apa yang sedang saya lakukan, berpikir dengan baik."Dia pergi.Bihaan bertany "Thapki mengapa kamu selalu berada di sekitar saya, kamu memiliki kejutan?"Dhruv dan thapki berbincang Dhruv datang ke sana dan mengatakan Thapki lupa teleponny ada dari panggilan ayahny."Bihaan meminta Thapki untuk menjawab. Krisnakan dan thapki berbicara tentang pernikahan.thapki melihat Bihaan pergi dan mengatakan mungkin dia pergi ke suatu tempat. Dia mencari Bihaan dan khawatir.

Bihaan bertany "Dhruv mengapa kamu membawa saya di sini."Dhruv berkata " agar Thapki dapat berbicara dengan ayahny secara bebas, ritual kamu akan selesai,simpan piring kunyit di kuil."Bihaan pergi. Shraddha menempatkan kunyit di kendi dan menambahkan pisau.Dia pergi.Bihaan datang ke sana dan memeriksa kendi kunyit. Dia mengabil kunyit dari kendi untuk di simpan di piring. Dhruv melihatny. tangan Bihaan terluka karena pisau. Dia berteriak dan mengeluarkan pisau.Dhruv memulai kipas angin dan menepuk kunyit. Bihan pusing dan pingsan.dhruv berkata " maaf, saya menambahkan bubuk di kunyit untuk membuat kamu pingsan, sekarang Thapki harus setuju dengan saya."

Dia mengambil Bihaan dan menempatkan dia di beberapa drum air. Dia menutup tutupny.Bhatki mengatakan sekarang pengantin pria-ny menggiling Haldi untuk Thapki. ekhawatiran Thapki untuk Bihaan. Vasundara mengatakan bihan akan datang. Dhruv meminta orang untuk membawa drum. Ashwin bertany apa isiny. Dhruv mengatakan kosong, drum akan digunakan. Thapki menghentikan Dhruv dan ragu pada diriny. Dhruv berkata "aku bertemu Bihaan, dia akan melakukan pekerjaan ini,saya tidak melakukan apapun." Pria itu mendorong gendang dan tutup jatuh. Dhruv khawatir, karena Bihaan adalah dalam drum itu. Dia menutup tutupny sebelum Thapki melihat Bihaan.Dhruv mengirimkan orang itu dan mengatakan tidak ada yang akan mendengar suara Bihaan di dekat mixer, saya akan menikmati kencan romantis dengan Thapki. Dia menyimpan Drum disana dan pergi. Shraddha datang ke kamarny dan Dhruv tidak mengijinkan dia. Shradda berpikir apa yang Dhruv lakukan.

Thapki datang ke sana. Dhruv berkata "saya tahu kamu tidak akan membiarkan saya menunggu lama."Thapki di dalam ruangan dan melihat dekorasi, bunga, balon dan lilin. Dia bertny tentang Bihaan. Dhruv berkata " kemari, saya berjanji akan memberitahu Anda."Thapki bertany lagi. Dhruv berkata "dia aman, jangan khawatir, sekarang kita akan merayakan ulang tahun pertemuan pertama kita dan memotong kue."Dhruv meminta thapki tidak merusak suasana hatiny, kalau tida itu akan buruk bagi Bihaan. Thapki menuruti keinginan dhruv. Shraddha melihat mereka dari pintu lubang kunci. Dhruv memberiny kue.Thapki berkata " saya memakan kue, sekarang katakan padaku di mana Bihaan." Shraddha berkata " itu berarti Thapki tahu kebenaran Dhruv dan dhruv memeras dia."


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Thapki 12 Oktober 2016 Episode 85 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 04.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts