Sinopsis Mohabbatein 15 Oktober 2016 Episode 77

Posted by

Sinopsis Mohabbatein 15 Oktober 2016 Episode 77 ANTV - Mohabbatein Episode 77 yang akan tayang pada 15 Oktober 2016 mneceritakan tentang percakapan.

Sinopsis Mohabbatein 15 Oktober 2016 Episode 77

Ruhi : papa apakah kamu benar benar sangat mencintai Ibu Ishita.
Raman : saya .
Ishita : papa mu paling sangat mencintaimu.
Ruhi : bahkan juga. Ruhi mencium Raman.
Ruhi : begitu lembut. Mereka berpelukan bertiga.
Raman : Ruhi pergilah dan bermain dengan teman-temanku.
Raman : Ishita kamu seperti pembohong besar.
Ishita : ia apa yang akan saya katakan kemudian, kita bahkan tidak berbicara dengan baik, ini hanya permainan, jadi hany santailah dan menikmati.


Ada permainan untuk mengetahui apakah suami dan istri saling mengenal. Raman dan Ishita disebut dengan pasangan lain. Suami diminta untuk membuat istri mereka siap. Raman membuat Ishita memakai anting-anting dan membantu Ishita. Ruhi meminta Raman untuk memakaikam Gajra di rambut Ishita. Raman melakukanny dan memakaikan saree ny juga. Ishita tersenyum. Raman membuat Ishita memakai Kamarbandh di leherny. Ruhi dan semua orang tertawa. kemudian Raman meletakkanny di pinggang Ishita dan memakaikan maang Tika di dahiny. waktu habis dan pasangan diperiksa. Raman dipuji dan Ishita terlihat begitu cantik. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Ruhi memberi mereka ciuman dari jauh. Ishita mengembalikan ciuman kepada Ruhi.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 14 Oktober 2016

Raman melihat seorang pria tergeletak di tanah. Raman pergi untuk membantu dan meminta Ishita untuk membawa air. Preman mengelilingi Raman dan Raman meminta Ishita untuk mengunci mobil dari dalam. Raman berkelahi dengan preman.

Ishita memanggil polisi. Preman membawa tongkat untuk mengalahkan Raman dan memukulny Raman. Raman berkelahi dengan baik. Ishita tersenyum melihat preman lari. Raman menangkap preman dan polisi datang pada tepat waktu. Polisi menangkap preman.

Inspektur : apa kamu baik-baik saja.
Raman saya baik-baik saja, ada banyk, beberapa dari mereka berjalan. Inspektur memuji Raman karena berkelahi dengan banyk preman. Ruhi memeluk Ishita karena takut.
Ishita : semuany baik-baik saja, Papa menang , Papamu sudah memukuli preman.
Ishita : saya takut tentang kau, tetapi kamu menangani banyk dari mereka begitu mudah , mereka begitu besar.
Raman : apa yang saya pendek.


Mihika berbicara kepada Mihir.
Mihika : rencana kita semakin baik, Raman dan Ishita semakin dekat. Mereka pergi ke sekolah Ruhi dan bermain permainan. Beberapa preman menyerang mereka dan Raman bertarung dengan mereka singkat. Raman datang ke Mihir.
Mihir : apa yang terjadi dengan tanganmu.
Raman : saya berkelahi, saya sangat marah, saya berjuang dengan empat preman dan Ishita memanggilku pendek.
Mihir : kita tidak pendek orang tidak memiliki kekuatan.
Raman : saya lebih tinggi darimu benar , periksa di internet, tinggi rata-rata laki-laki. Mihir memeriksa.
Mihir : kita masih diatas rata-rata.
Raman : Ishita sudah menykiti ego ku.
Mihir : kamu CEO terbaik.
Raman : ia memiliki kompleks, ia dokter gigi dan menyebut diriny dokter , saya tidak pendek.
Mhir : saya hany akan datang dan berpikir tentang ide untuk mengubah pikiran Mihika untuk dia.


Mihir : dari mana saya harus membawa preman. Mihir tersenyum dan berbicara dengan rekan-rekanny.
Mihir : pengajuan cuti kamu diterima tetapi kamu harus bekerja keras untuk itu , kalian harus harus menggoda pacarku.
Rekan Mihir : tidak ada cara.
Mihir : maka kamu tidak akan mendapatkan cuti.
Mereka takut mereka bekerja larut malam.
Mihir : pekerjaa lnsederhana, kamu menonton film, pahlawan favoritmu, pikirkan adegan di mana seorang gadis kesepian berdiri di jalan, dan dua preman datang menggodany dan pahlawan masuk dan mengalahkan preman , gadis akan terkesan dengan pahlawan, kamu akan bekerja, jika bekerja, maka kamu akan tahu kita tidak kurang. Merka Setuju dengan Mihir. Mihir menunjukkan mereka foto Mihika.
Rekan : ia baik.
Mihir : ia adalah kaka iparmu, saya akan mengirimkan pesan lokasi.


Mihir memanggil Mihika dan meminta Mihika untuk bertemu di luar taman. Mihir mengakhiri panggilan dan tersenyum. Ishita pulang dan memanggil Ibu Raman.

Ishita : tampakny tidak ada satupun orang di rumah. Mihika datang padany dan memelukny.
Mihika : saya akan bertemu Mihir. Ishita tersenyum.
Ishita : demikian kamu datang ke sini untuk mengambil berkatku, pergi dan bersenang-senanglah. Mihika menabrak Rumi.
Mihika : hai Rumi saya puny beberapa pekerjaan dan saya harus pergi. Rumi berbicara kepada temanny dan mengatakan hasil sudah datang.


Raman mencoba untuk mendapatkan lebih tinggi. Seorang pria dari toko sepatu datang kepadany. Manish berbicara kepada Raman. Raman meminta sol sepatu yang tinggi.
Raman : saya memiliki satu teman, istriny merasa ia pendek, ini bukan untukku.
Manish : apa kamu adalah teman itu.
Raman : saya tidak perlu semua ini. saya baik-baik saja, saya tinggi, istri berpikir saya pendek.
Manish : bahkan istriku digunakan untuk mengejekku pada tinggiku dan suatu hari ia meninggalkanku.
Raman : akan saya terlihat tinggi memakai ini.
Manish : ya, saya akan datang sesudah beberapa jam. Raman pergi.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Mohabbatein 15 Oktober 2016 Episode 77 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts