Sinopsis Lonceng Cinta 11 Oktober 2016 Episode 37

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 11 Oktober 2016 Episode 37 ANTV - Lonceng Cinta Episode 37 yang akan tayang pada 11 Oktober 2016 menceritakan tentang Bulbul mengatakan dia mencintainya dan menikahi pragya. Dia bilang dia membiarkan mereka berada di rumah mereka karena pragya mencintainy dan mengatakan dia ingin menjadi seperti pragya selalu sepertiny dia sempurna. Dia mengatakan Suresh bahwa dia adalah materialis seperti orang lain dan mengatakan dia tidak peduli tentang perasaanny dan mencintai orang lain.

Sinopsis Lonceng Cinta 11 Oktober 2016 Episode 37

Dia bertanya padanya kalau dia tidak mencintai pragya, namun mengapa dia menikahiny. Suresh mengatakan dia tidak mencintai pragya, namun dia terlalu baik bahwa dia akhirny akan mencintainy kemudian dan mengatakan karena cinta tidak penting dalam hidup. Bulbul mengatakan Suresh tidak layak untuk pragya dan mengatakan dia akan memberitahu segalany untuk pragya.

Suresh mengatakan pragya tahu segala sesuatu dan mengatakan dia telah mengatakan kepada pragya bahwa dia ingin menikahiny, namun ketika dia melihat Bulbul dengan orang lain, dia bersedih. Bulbul mengatakan itu salah. Pragya mendengar seluruh percakapan mereka. Bulbul mengatakan pragya membutuhkan seseorang yang mencintainya.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 10 Oktober 2016

Arvind menginformasikan pragya bahwa Suresh masih mencintai Bulbul dan tidak ada kesalahanny untuk menikahiny bahkan setelah itu dan meminta pragya untuk mengambil keputusan.Pragya bersedih keluar dari kamar Suresh menangis dan berjalan di jalan. Dia ingat Suresh yang mengusulkan untuk menikahi dia dan dia bertany padany mengapa dia tidak mencintainya.

Dia datang ke rumahny dan mengunci diri di kamarny. Dia ingat kemudian Suresh mengatakan Bulbul bahwa hany cinta tidak cukup untuk menikah dan mengatakan dia tidak senang tentang pernikahan ini. Pragya mulai menangis dengan penuh semangat. Abhi sedang berlatih dengan lagu baruny. Dia mengambil cincin dan mendapat sedih. Teman-temanny bertany mengapa dia sedih.

Abhi mengatakan dia akan kembali lagi nanti dan pergi dari sana. Aaliya melihat pragya dan Purab di foto tersebut. Abhi datang ke sana dan bertany apa yang dia lihat. Aaliya menyembunyikan foto itu dan mengatakan dia melihat dan Purab berada di foto itu. Dia bertanya apakah dia ingin menikahi pragya pada desakan daadi ini.

Abhi mengatakan dia akan menikahi Tannu. Aalilya mengatakan Tannu adalah berorientasi pada karirny, jadi dia mungkin tidak menikah. Abhi mengatakan dia akan meyakinkan Tannu untuk menikah denganny. Aaliya mengucapkan selamat kepadany. Sarla datang ke kamar pragya dan bertany apakah dia menangis karena sakit dan mengatakan dia baik-baik saja.

Dia bilang dia beruntung menikah siapa yang dia cintai dan mengatakan dia khawatir tentang diriny, namun sekarang dia mengerti mengapa itu bisa ditunda. Dia akan senang dengan Suresh dan meminta pragya untuk tidak menangis. Dia memintany untuk keluar dan melakukan ritual dan pergi dari sana.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Lonceng Cinta 11 Oktober 2016 Episode 37 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 23.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts