Sinopsis Gopi 7 Oktober Episode 13 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi 7 Oktober 2016 Episode 13 ANTV - Gopi Episode 13 akan tayang pada 7 Oktober 2016 menceritatakan tentang Solanki menghargai ide gopi ini. Parag akan mempersiapkan sketsa dan ahem dengan presentasinya. Koki meminta rashi untuk mengambil mangkuk dari aula. Rashi menghapus namun ia tumpahan beberapa chutney dalam perjalanan ke dapur. Koki terlihat ini dan berjalan di sana. Rashi lagi datang ke sana. Koki tegur rashi dan meminta ia untuk membawa kain basah untuk membersihkannya. Rashi pergi untuk membawa. Koki menemukan semut mengumpulkan dekat chutney. Jadi Koki berpikir, karena itu chutney manis semut berkumpul. Ini berarti di ruang belajar terlalu lantai telah menjadi lengket karena beberapa hal manis telah terbelah di atasnya. Rashi datang lagi. Koki mengatakan untuk membersihkan dan lagi Koki berjalan ke tamu.

Sinopsis Gopi 7 Oktober 2016 Episode 13 ANTV

Parag menyelesaikan sketsa dan ahem dengan presentasinya. Parag memberikan sketsa untuk para tamu. Parag akan menjadi anggota keluarga gugup dan lainnya juga. Solanki mengatakan wow yang besar. sketsa indah. Semua merasa senang. Parag mengatakan terima kasih. Solanki mengatakan Chirag bahwa kesepakatan tersebut. Solanki dan lain-lain menghargai gopi dan juga parag. Mereka semua meninggalkan bahagia. Bha menghargai parag dan mengatakan akhirnya bakat Anda telah datang. Ahem juga terima kasih parag. Chirag mengatakan saya benar-benar bertanya-tanya tentang ini. Dan meminta maaf parag untuk perilaku kasar di pagi hari. Jigna mengatakan sudah waktunya untuk partai sekarang. Koki mengatakan ya kita akan pesta namun sebelum itu semua wanita datang untuk belajar kamar. semua wanita pun
pergi.


Koki, jigna, hetal, rashi dan gopi berada di ruang belajar. Koki memberitahu di lantai ada semut dan beberapa jejak kaki. Ini berarti beberapa hal yang manis telah membagi di lantai dan semut telah berkumpul. Beberapa orang lain telah datang ke ruangan dan jejak kaki adalah milik mereka. Rashi mendapat super nervous. Jigna mengatakan yang ok. Sekarang mengapa Anda membuat masalah dari itu Koko. Koki marah mengatakan gak jiigna yang gak lelucon. Karena orang yang kita semua merasa malu sebelum orang lain. Koki meminta gopi untuk maju dan menempatkan kakinya di atasnya. Gopi tidak. Itu bukan miliknya. Kemudian Koki panggilan rashi untuk menempatkan kakinya. Rashi merasa gugup, memberikan senyum palsu pada setiap orang dan datang ke depan. namun jigna berhenti rashi dan mengatakan biarkan aku bukti diri. Jigna melempar beberapa air di jejak kaki. Hetal terlalu datang ke Koki dan mengatakan, sekarang semuanya baik-baik saja. Sebagai parag bhai telah membantu kami kami mendapat kontrak sekarang mengapa untuk menggali masa lalu. Koki setuju. Rashi merasa senang.

Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 8 Oktober 2016

Rashi membuka pintu dan chirag, ahem dan jigar datang. Ahem membuka kue. Jigna mengatakan kue terlalu baik. Ahem bilang aku membawanya seperti yang Anda katakan. Rashi membawa pisau. Ahem meminta parag untuk memotong kue. Parag menyangkal. namun ahem meyakinkan dia. Jigna meminta Koki mendekat. Jadi Koki datang di sana. Ahem mengambil tangan Koki dan terus parag ini. kedua meniup lilin dan memotong kue. Parag mengambil sepotong dan Koki menunjukkan tanda untuk memberikan chirag. Chirag memberikannya ke parag. Koki merasa senang.

Jigna akan di teras. Jigna akan berbicara dengan sameer. Koki dan rashi datang ke teras untuk mengeringkan pakaian. Sameer mengatakan jigna bahwa ia telah mulai tempat untuk berbicara dengan anggota keluarganya tentang pernikahan mereka. Jigna menemukan Koki datang mereka sehingga ia menggantung di. Koki dan rashi datang dan mulai mengeringkan pakaian. Koki tegur rashi karena ia akan gak mengeringkan pakaian dengan benar. Koki terlalu mengeringkan pakaian. Rashi menemukan pompa dekat Koki.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Gopi 7 Oktober 2016 Episode 13 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts