Sinopsis Film Wonderful Life (2016)

Posted by

Sinopsis Film Wonderful Life (2016) - sebuah film bergenre Drama-Family yang diangkat dari sebuah buku novel berjudul sama karya Amelia Prabowo. Film ini akan disutradarai oleh Agus Makkie serta penulis skenarionya Jenny Jusuf. Film "Wonderful Life" ini akan dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Alex Abbad, Lydia Kandou dan juga Sinyo. Sementara Visinema Pictures akan bekerjasama dengan Creative & Co sebagai rumah produksi yang akan dirilis pada 13 Oktober 2016. 
 

Sinopsis Film Wonderful Life (2016)
 
Sinopsis Film Wondeful Life menceritakan tentang seorang anak bernama Amalia. Dia tumbuh dewasa dengan meyakini dirinya bukan apa-apa sampai ia menjadi tumbuh menjadi pribadi yang pintar, berprestasi dan harus jadi orang.

Ia juga menginginkan Aqil, anak satu-satunya juga memiliki prinsip yang sama seperti dirinya, namun takdir menghendaki perbedaan. Aqil sangat kesulitan dalam membaca apalagi harus berprestasi karena sejak kecil dia memiliki disklesia.

Namun Amalia tidak berhenti begitu saja, Ia berusaha mencari penyembuh untuk Aqil. Perjalanan yang ditempuh membuat keduanya banyak menghadapi kondisi yang tak terduga, mulai dari konflik batin, trauma hingga ujian atas statusnya sebagai ibu.

Awalnya Amalia mengira dapat mengatasi semuanya, perlahan-lahan Ia mulai menyadari bahwa dirinya tidak memiliki kontrol atas dunianya Aqil, Dunia menurut Aqil adalah sesuatu yang berwarna-warni dan kaya akan hal-hal menarik. Dimana segala hal dapat saja terjadi. Amelia terpaksa melepaskan seluruh kekacauan dalam dirinya, dan tiba pada sebuah titik dimana Amelia harus berhadapan dengan sebuah kemungkinan bahwa dirinya akan kehilangan Aqil untuk selamanya.

Baca Juga: Sinopsis A Monster Calls

Judul : Wonderful Life
Genre : Drama, Family
Sutradara : Agus Makkie
Penulis Skenario : Jenny Jusuf, Amalia Prabowo
Produksi : Visinema Pictures, Creative & Co
Tanggal Rilis : 13 Oktober 2016 (Indonesia)
Durasi : 79 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Bahasa Indonesia


Pemain Film Wonderful Life
  • Atiqah Hasiholan
  • Sinyo
  • Lydia Kandou
  • Alex Abbad
  • Putri Ayudya
  • Arthur Tobing
  • Abdul Rasiti
  • Didik Nini Twowok

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Wonderful Life yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Blog, Updated at: 01.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts