Sinopsis Film The Mask of Zorro (1998)

Posted by

Sinopsis Film The Mask of Zorro - Film The Mask of Zorro adalah Film bergenre aksi berdasarkan karakter penjahat bertopeng Zorro dibuat oleh Johnston McCulley. Film ini disutradarai oleh Martin Campbell dan bintang Antonio Banderas, Anthony Hopkins, Catherine Zeta-Jones, dan Stuart Wilson. Film ini memiliki fitur asli Zorro, Don Diego de la Vega (Hopkins), melarikan diri dari penjara untuk menemukan putri lama hilang nya (Zeta-Jones) dan membalas kematian istrinya di tangan gubernur korup Rafael Montero (Wilson) . Ia dibantu oleh penggantinya (Banderas), yang sedang mengejar dendam sendiri melawan tangan kanan gubernur saat jatuh cinta dengan putri de la Vega. Film The Mask of Zorro rilis pada 17 Juli 1998.

Sinopsis Film The Mask of Zorro (1998)

Sinopsis Film The Legend of Zorro menceritakan tentang pada tahun 1821, Don Diego De La Vega (Anthony Hopkins) berperang melawan Spanyol di Meksiko Perang Kemerdekaan sebagai Zorro, seorang pendekar misterius yang membela petani Meksiko dan jelata dari Las Californias. Don Rafael Montero (Stuart Wilson), gubernur daerah, belajar dari alter ego De La Vega, dan upaya untuk menangkapnya. Istri De La Vega terbunuh selama perkelahian.

Montero memenjarakan De La Vega dan mengambil anak bayinya, Elena, sebagai miliknya. Dua puluh tahun kemudian Montero kembali ke California sebagai seorang sipil, bersama Elena (Catherine Zeta Jones), yang telah tumbuh menjadi seorang wanita cantik. munculnya kembali Montero memotivasi De La Vega melarikan diri dari penjara. Ia bertemu seorang pencuri, Alejandro Murrieta (Antonio Banderas), yang, sebagai seorang anak, sekali pun Zorro nikmat. De La Vega memutuskan bahwa nasib telah membawa mereka bersama-sama, dan setuju untuk membuat Alejandro anak didiknya, dandan dia menjadi Zorro baru. Murrieta setuju untuk menjalani rejimen pelatihan De La Vega dalam rangka untuk dapat membalas dendam pada Kapten Harrison Cinta (Matt Letscher), tangan kanan Montero, yang bertanggung jawab untuk membunuh saudaranya Murrieta ini, Joaquin.

Sementara, Murrieta mencuri kuda hitam menyerupai Tornado dari garnisun setempat. De La Vega tegur Murrieta, mengklaim bahwa Zorro adalah pelayan rakyat, bukan pencuri dan petualang. Dia menantang Alejandro untuk mendapatkan kepercayaan Montero sebagai gantinya. Murrieta pose sebagai mengunjungi bangsawan bernama Don Alejandro del Castillo y García, dengan De La Vega sebagai hamba-Nya, dan menghadiri pesta di hacienda Montero. Di pesta itu dia mendapatkan kekaguman Elena dan cukup kepercayaan Montero untuk diundang ke pertemuan rahasia di mana beberapa bangsawan lainnya yang hadir. Montero mengisyaratkan rencana untuk merebut kembali California untuk Dons dengan membeli dari General Santa Anna, yang membutuhkan uang untuk membiayai perang yang akan datang dengan Amerika Serikat.

Montero mengambil Murrieta dan bangsawan untuk tambang emas rahasia yang dikenal sebagai "El Dorado", di mana petani dan tahanan digunakan untuk tenaga kerja budak. Montero berencana untuk membeli California dari Santa Anna menggunakan emas yang ditambang dari tanah Santa Anna sendiri. De La Vega menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih dekat dengan Elena, meskipun ia mengidentifikasi dirinya sebagai "Bernardo" hamba, belajar bahwa Montero mengatakan Elena bahwa ibunya meninggal saat melahirkan. Sambil berjalan di sebuah pasar, Elena bertemu wanita yang pengasuh nya. De La Vega mengirimkan Murrieta, berpakaian seperti Zorro, untuk mencuri peta Montero terkemuka untuk tambang emas. Zorro duel Montero, Cinta, dan penjaga mereka di hacienda. Ketika Zorro lolos, Elena berusaha untuk mengambil peta Montero dari pendekar pedang, tapi ia menggoda dia, yang mengarah ke ciuman penuh gairah sebelum ia melarikan diri.

Takut pembalasan Santa Anna jika ia menemukan bahwa ia dibayar dengan emas sendiri, Montero memutuskan untuk menghancurkan tambang dan membunuh para pekerja. De La Vega mengatakan Murrieta untuk melepaskan para pekerja sendiri sehingga De La Vega dapat merebut kembali Elena. Murrieta marah, merasa dikhianati oleh Diego. De La Vega akhirnya mengungkapkan identitasnya, tapi Montero menangkap dia dengan mengancam Elena. Saat ia diambil, De La Vega menceritakan Elena jika ia diakui pada saat kedatangannya di California, meyakinkan dirinya bahwa ia adalah ayahnya. Dia melepaskan De La Vega dari selnya dan mereka melanjutkan ke tambang, di mana Murrieta dan De La Vega kekalahan Cinta dan Montero. Elena dan Murrieta membebaskan pekerja sebelum bahan peledak pergi, dan kemudian menemukan terluka parah De La Vega. Dia membuat perdamaian dengan Murrieta sebelum meninggal, melewati mantel Zorro dia, dan memberikan berkat-Nya untuk pernikahannya dengan Elena. Dalam urutan penutupan mereka terbukti hidup bersama dengan seorang putra bernama Joaquin, untuk menghormati saudara Murrieta ini.

Sinopsis Film The Mask of Zorro (1998)

Judul Film: The Mask of Zorro
Genre: Aksi
Sutradara: Martin Campbell
Durasi: 136 Menit

Baca Juga: Sinopsis Film Automata

Pemain Film The Mask of Zorro
  • Antonio Banderas sebagai Alejandro Murrieta / Zorro
  • José María de Tavira sebagai Alejandro Murrieta muda
  • Anthony Hopkins sebagai Don Diego de la Vega / Zorro
  • Catherine Zeta-Jones sebagai Elena Montero
  • Stuart Wilson sebagai Don Rafael Montero
  • Matt Letscher sebagai Kapten Harrison Cinta
  • Tony Amendola sebagai Don Luiz
  • Pedro Armendáriz, Jr sebagai Don Pedro
  • Victor Rivers sebagai Joaquín Murrieta

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film The Mask of Zorro yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 00.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts