Sinopsis Film Body Armour (2007)

Posted by

Sinopsis Film Body Armour - Film Body Armour adalah film bergenre aksi yang rilis tahun 2007 disutradarai oleh Gerry Life dengan Chazz Palminteri dan Til Schweiger. Ini adalah tentang seorang pembunuh dan seorang pengawal yang melawan segala rintangan akhirnya menjadi teman.

Sinopsis Film Body Armour (2007)

Sinopsis Film Body Armour menceritakan tentang selama kampanye pemilihan Gubernur Londsdale (Sue Flack) yang ditembak oleh penembak jitu saat ia berbicara di depan umum. John Ridley (Til Schweiger) mengacaukan serangan pertama tetapi ketika ia sedang berjalan untuk menutupi dengan kliennya di belakangnya, mereka masih di bawah api dan rekannya terkena di tempat terbuka. Lonsdale mendesak Ridley untuk menyelamatkan temannya, meskipun ini berarti untuk berpaling pada dirinya sejenak. Dia mematuhi akhirnya dan dengan ini memungkinkan pembunuh (Chazz Palminteri) untuk mendekati Lonsdale dan akan membunuhnya karena Ridley untuk melihat. Ridley akibatnya pensiun sebagai penjaga tubuh, selanjutnya dihantui oleh mimpi buruk dan ditinggalkan oleh istrinya yang tidak bisa mengatasi dengan dia lagi. Hanya tahun kemudian ia enggan setuju ketika mantan bosnya membujuk dia untuk mengambil misi terakhir di Barcelona.

Ridleyterkesima ketika ia bertemu saksi kepala dia seharusnya melindungi untuk itu adalah sangat orang yang telah merusak hidupnya. Namun, mantan pembunuh Lee Maxwell (Chazz Palminteri) akan mati dari kanker dan putus asa untuk membuatnya dengan putrinya Catherine (Cristina Brondo). Mencari penebusan dengan menjadi saksi terhadap penjahat Victor Tolkin (Nick Brimble) mantan pembunuh telah membuat dirinya target. Ridley mencoba untuk melawan mereka tapi pada akhirnya ia mengungkapkan bahwa bosnya telah doublecrossed dia dan bahwa ia telah mempekerjakan Ridley semata-mata karena ia mengharapkan dia gagal lagi. Didukung oleh saudaranya tua di lengan Mark Graver (Lluís Ilomar) dan semakin melemah Maxwell, Ridley berdiri untuk antek Tolkin ini.

Baca juga: Sinopsis Film Nonstop

Pemain Film Body Armour
  • Chazz Palminteri
  • Til Schweiger
  • Lluís Homar
  • Cristina Brondo
  • Nick Brimble
  • Khan Bonfils

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Body Armour yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 07.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts