Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 - Terakhir (Tamat) ANTV - Lonceng Cinta adalah sinetron asal Hindi berbahasa India yang tayang pada Zee TV, yang mulai tayang pertama kali pada 15 April 2014. Cerita Lonceng Cinta ini diadaptasai dari novel dan Sensibility oleh Jane Austen. Lonceng Cinta adalah interpretasi India yang , berikut kehidupan seorang ibu pemimpin Punjabi, Sarla Arora, yang menjalankan sebuah aula pernikahan.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 - Terakhir (Tamat) menceritakan tentang Sarla Arora, yang menjalankan sebuah aula pernikahan, ia hidup dengan harapan melihat kedua putrinya bahagia menikah suatu saat nanti. Pragya, putri sulung, yang praktis, bekerja keras, mengajar di sebuah perguruan tinggi. Bulbul, putri muda yang memiliki kepala di awan, dia melakukan pekerjaan tetapi membenci bosnya Purab. Lonceng Cinta ini menceritakan tentang kehidupan dua saudara perempuan, harapan, mimpi dan aspirasi.

Awalnya serial Lonceng Cinta menceritakan tentang cinta segitiga antara pragya, Bulbul dan Suresh, di mana pragya mencintai Suresh yang memiliki perasaan untuk Bulbul, pragya dan Suresh keterlibatan dan kemudian dibatalkan. Secara bersamaan, Abhi adalah bintang Rock and Purab terjadi menjadi teman terbaik Abhi ini. Purab dan Bulbul awalnya memiliki perasaan kebencian satu sama lain, cerita mengambil mengubah ketika dua jatuh cinta.

Purab pun lalu bertunangan dengan Aliya yang salah paham tentang perselingkuhannya dengan Bulbul berpikir bahwa ia mencintai pragya, sebagai akibat Abhi menikah pragya untuk membalas dendam. Untuk melindungi kakaknya, pragya dibohongi Abhi. Purab melarikan diri pada hari pernikahannya dengan Aliya menikah dengan Bulbul dimana ia mengungkapkan untuk Abhi bahwa dia adalah orang yang Purab cintai. Sebuah hubungan yang rumit dimulai dalam kehidupan semua orang.

Aliya dan Tanu merencanakan sebuah konspirasi melawan Pragya tetapi rencana mereka gagal dan malah menjadikan lebih dekat dengan Abhi. Mulai dari MMS palsu, yang melawan Pragya, namun Abhi harus tahu kebenaran tentang hubungannya dengan Bulbul dan Purab.
 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 - Terakhir (Tamat)
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 - Terakhir (Tamat)

Hal ini diikuti oleh Kidnap Arc dimana Aliya ingin Bulbul yang diculik pada pertunangannya tetapi dalam kenyataannya Pragya diculik. Akibatnya, ia menyatakan cintanya dan melamar Abhi. Abhi juga mulai mencintainya. Aliya mengungkapkan warnanya pada pernikahan Purab dan Bulbul dengan pingsan di hadapan Bulbul dan mencoba untuk menikah dengan Purab, ia ditampar oleh Abhi, berikut ini Nikhil, Aliya dan Tanu berkonspirasi untuk menikah Tanu dan Abhi oleh memeras dia melalui anak Tanu dan Nikhil ini mengklaim bahwa ia adalah anak Abhis anak. Kemudian, Pragya mendengar percakapan mereka tapi sebelum mengatakan hal tersebut kepada Abhi dia mengalami kecelakaan dan kembali dengan tampilan berani dan motif baru mengungkapkan musuh-musuhnya.

Dalam busur yang sama Bulbul dan Purab menikah di mana urutan cinta dan kecemburuan mulai antara Bulbul, Purab dan Aliya, lebih jauh lagi, untuk menyelamatkan adiknya dari Aliya, Bulbul mengambil risiko hidupnya dan meninggal. Saat pragya marah akhirnya mendapat sukses dalam misinya mengungkapkan Aliya yang dikirim Australia (sebagai hukuman) dan Raj yang kesalahpahaman tentang Abhi dibersihkan oleh Pragya, Raj berubah positif dan mempersulit hubungannya dengan Miltali.

Pragya akhirnya menemukan tentang hubungan Tanu dan Nikhil, dia memutuskan untuk mengekspos Tannu melalui laporan DNA dengan bantuan temannya Dr.Sheila yang bukan didukung Tanu karena penculikan anaknya, untuk menyelamatkannya, Pragya akhirnya diculik oleh Nikhil, ketika dia lolos Tanu kehilangan anaknya dan menyalahkan pragya, menghadapi kemarahan Abhi ini Pragya masih membuktikan dirinya benar.

Keduanya mengusulkan satu sama lain dalam Abhi Mansion (luar kota) setelah Abhi kehilangan memori dalam kecelakaan mobil yang bergerak tiga tahun yang lalu, dia lupa akan Pragya. Untuk melakukan perlindungannya Pragya meninggalkan dirinya.

Setelah satu bulan kabisat, Pragya menjadi tua dia bangun dan mulai bekerja di sebuah perusahaan musik, seri diperkenalkan Saira, manajernya. Di perusahaan yang sama, Abhi datang untuk merekam lagunya. Mereka berdua bertemu di sana mulai alur cerita Lonceng Cinta yang baru.

Baca Juga: Biodata Nama Pemain Lonceng Cinta

Pemain Lonceng Cinta
  • Sriti Jha sebagai pemeran Pragya Abhishek Mehra
  • Shabbir Ahluwalia sebagai pemeran Abhi atau Abhishek Prem Mehra
  • Arjit Taneja sebagai pemeran Purab Khanna
  • Mrunal Thakur sebagai pemeran Bulbul Purab Khanna
  • Shikha Singh sebagai pemeran Aaliya Prem Mehra
  • Leena Jumani sebagai pemeran Tanu atau Tanushree Dasgupta
  • Supriya Shukla sebagai pemeran Sarla Arora
  • Daljeet Soundh sebagai pemeran Daadi atau Daljeet Mehra
  • Nikhil Arya sebagai pemeran Nikhil Sood
  • Zareena Roshan Khan sebagai pemeran Daasi atau Indu Suri
  • Swati Anand as Mitali Raj Mehra
  • Anurag Sharma as Raj Ajay Mehra
  • Aditi Rathore sebagai pemeran Rachna Aakash Mehra
  • Roma Lavani sebagai pemeran Ibu Tanu
  • Bobby Khanna sebagai pemeran Ayah Tanu
  • Shivani Soopuri sebagai pemeran Taiji atau Pammi Ajay Mehra
  • Ajay Trehan sebagai pemeran Tauji atau Ajay Mehra
  • Madhu Raja sebagai pemeran Daljeet Arora
  • Neha Bam sebagai pemeran Mrs.Khanna

Sekian info tentang Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 - Terakhir (Tamat), Akhir Cerita Lonceng Cinta , Awal Cerita Lonceng Cinta, Episode Terakhir Lonceng Cinta, Biodata Pemain Lonceng Cinta , Foto Pemain Lonceng Cinta yang dapat saya sampaikan.


Blog, Updated at: 22.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts